Cerita berikut mengandung NC
🔞
Harap bijak dalam membaca yaa zheyenk kuh
Happy reading↕↕↕↕↕
Sudah satu minggu berlalu, Jimin dan Eunsoo melewati hari-hari semakin intim setelah malam pertama mereka.
Entah kenapa Jimin semakin merasakan sesuatu yang aneh dalam hati nya.
Entah apa yang kini dirasakan dua insan yang hanya terikat kawin kontrak ini.
Keduanya hanya bermain memenuhi kebutuhan hasrat masing-masing tanpa ada nya rasa cinta, Namun keduanya juga tidak bisa saling melepaskan.Mungkinkah keduanya akan terlibat cinta? Atau bahkan mereka akan bosan dengan hubungan tanpa dasar cinta ini?
Tidak ada yang tahu…Jimin hanya seorang pria normal yang mudah sekali terangsang saat melihat istri sementaranya keluar kamar mandi hanya menggunakan baju tidur yang lumayan tipis.
Jimin tidak bisa menahan lagi hasratnya saat bersama Eunsoo.
Bisa dibilang hobi baru Jimin adalah berhubungan badan dengan wanitanya tersebut.Malam ini Eunsoo memang sengaja memakai baju tidur lumayan terbuka.
Bukan tanpa alasan, tetapi Eunsoo ingin memulai hubungan badan dengan di dasari cinta.
Karena selama ini Jimin melakukan nya dengan kasar dan terus menerus tanpa memberi kenyamanan bagi Eunsoo.Walaupun Eunsoo tidak melawan semua serangan brutal dari Jimin,tapi Eunsoo masih menaruh harapan Jimin bisa bermain sedikit halus kepadanya.
Wanita itu berjalan perlahan mendekati Jimin yang memang sedari tadi memandangnya dari ujung rambut sampai ujung kaki.
Eunsoo mengalungkan kedua lengannya di leher Jimin, dan mencium bibir Jimin sekilas.
Jimin sempat terkejut dan tersenyum nakal melihat sikap wanitanya secara tiba-tiba.Eunsoo meraba dada bidang milik Jimin dan menatap nakal matanya.
Mendorong perlahan tubuh Jimin di atas kasur dan duduk di atas perut lelakinya tersebut.
Jimin hanya tersenyum menuruti apa yang di lakukan Eunsoo."Rasakan perbedaan saat melakukannya dengan rasa cinta dan tanpa paksaan Jim." Ujar Eunsoo dengan tatapan tajamnya.
Selama ini Eunsoo tidak pernah melakukan perlawanan dalam hubungan seks mereka atau pun memulai duluan melakukannya.
Tentu saja hal ini membuat Jimin sangat heran.Wajah Eunsoo terlihat sangat cantik dan menggairahkan saat berada di atas tubuh Jimin.
Dengan satu senyuman yang keluar dari bibir Eunsoo, Jimin tau apa yang harus di lakukan.
Tangan Jimin perlahan melepaskan celana kain yang di kenakannya.Masih dengan Eunsoo yang bergerak sangat erotis di atas perut Jimin,membuat penis Jimin menegang dan berdenyut.
Eunsoo tau saat ini Jimin sudah sangat sulit untuk mengendalikan dirinya, bisa di lihat saat Jimin menggigit bibir bawahnya dan meremas sebelah payudara Eunsoo dengan tangan kanan nya.
Eunsoo memegang penis Jimin dan menacapkan perlahan kedalam Vaginanya.
Jleb…
Walau masih terasa sempit dan sedikit sakit, namun Eunsoo tidak mempedulikannya.
Eunsoo kini mencoba membuat dirinya untuk terangsang, dan perlahan menggerakkan pinggulnya untuk melakukan penetrasi di atas tubuh Jimin.
Baik Jimin maupun Eunsoo, mereka merasakan sensasi yang sangat luar biasa saat bercinta kali ini.
Kedua mata mereka terpejam merasakan aktifitas seksual yang terlampau intim.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF Park Jimin (Forced Marriage) NC21+
Fanfiction" Apa yang bisa kau berikan pada ku supaya aku tertarik menolong perusahaan mu?" Laki-laki tidak berdaya itu akan memberikan apa pun termasuk anak gadisnya. Jimin pun terbahak. Dia bisa mendapatkan wanita mana pun yang ia inginkan. "Lalu seberharga...