14

4K 118 8
                                    

Hii guys.. Long time no see
Semoga suka dengan eps kali ini.

Harap bijak dalam membaca
Happy Reading 😘
.
.
.
.
.
.

Pagi ini Eunsoo bangun lebih pagi dan mendapati sang suami masih tertidur pulas memeluk tubuh kecilnya.
Senyum lembut di sunggingkan dan satu kecupan pun mendarat di bibir tebal Jimin.

"Hmm.. kau sudah bangun?"  -Tanya Jimin tiba-tiba membuat wajah Eunsoo seketika memerah-

"Kau mau sarapan apa? Biar aku buatkan."

"Umm.. gimana kalau dirimu?" -jawab Jimin sambil melirik bagian tubuh Eunsoo-

Sontak jawaban mesum Jimin membuat Eunsoo langsung membulatkan mata tidak percaya.

"Yaa.. Park Jimin.. bisa tidak otakmu di setting untuk tidak terlalu mesum?"

Jimin tertawa puas karena sukses menggoda perempuannya.
Eunsoo pun turun dari ranjang dan memunguti satu-persatu bajunya yang berserakan di lantai.

.
.
.
.
.

Saat Eunsoo tengah sibuk membuatkan sarapan di dapur, suara seseorang membuyarkan konsentrasinya.

"Wahh.. semalam kalian bermain sangat bersemagat sekali, sampai-sampai suaramu terdengar dari dalam kamarku."

"Mwo..? Jinjja..? maaf telah mengganggu waktu istirahatmu Seulgi-sii.. lain kali tidak akan terjadi lagi" -Jawab Eunsoo gugup dan sedikit malu-

"Ckk.. akan ku pastikan lain kali Jimin tidak akan menidurimu lagi." -Gumam Seulgi dalam hati-

"Jaa.. ini sarapanmu.. selamat makan."

Setelah memberikan Seulgi sarapannya dan menyiapkan milik Jimin, Eunsoo pun pergi ke kamar menghampiri sang suami untuk membatunya bersiap-siap.

.
.
.

Skip dalam perjalanan
Jimin P.O.V
.
.
.

"Aku sungguh membenci situasi seperti ini Jim.. kalau kau benar-benar mencintaiku, aku ingin kau ceraikan dia!!" -Protes Seulgi kepada Jimin-

"Sayang.. aku pasti akan menceraikan dia, tapi tidak untuk saat ini.. kau tau kan alasannya?"

"Aku tidak peduli yaa Jim.. kalau kau tidak segera menceraikan dia, sepertinya kau lebih menginginkanku untuk pergi lagi."

"Hey.. jangan bicara seperti itu.. aku mencintaimu.. aku akan menceraikan dia kalau waktunya tiba, please jangan tinggalkan aku."

"Kalau begitu,mulai malam ini tidurlah di kamarku.. Jangan lagi berhubungan badan dengan wanita kampung itu?"

"Mwo..? Ahh.. Arraseo.. sepertinya kau cemburu."

.
.
.
.
.
.

Sementara itu Yoongi sangat terkejut saat melihat Jimin berjalan di lobi bersama Seulgi.
Jimin memang benar-benar nekat.
Setelah saling menyapa dan pergi menuju ruangan masing-masing, Yoongi mengirim pesan kepada Eunsoo.

FF Park Jimin (Forced Marriage) NC21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang