Hii uri readers
Maaf yaa Author lama update nya.. karena ada sesuatu yang tidak bisa di ceritakan.WARNING…!!
Cerita berikut mengandung unsur 🔞 harap bijak dalam membaca 🔞Author harap kalian suka dengan cerita kali ini.
Happy reading
💕
.
.
.
.
.
.Seulgi berjalan tergesa-gesa menuju mobilnya, masuk ke kemudi dan membanting pintu dengan keras.
Rasanya ingin sekali buru-buru pergi meninggalkan gedung Apartemen mewah pusat kota Seoul itu.Seulgi sungguh tidak menyangka kejutan yang di berikan oleh Jimin.
Semua bagaikan mimpi.
Bagaimana bisa Jimin yang di percayai sungguh mencintainya,tapi malah mengucapkan hal yang sangat tidak ingin di dengar olehnya.
Hal ini membuatnya semakin membenci Eunsoo..
.
.
Author P.O.V
.
.
."Oppa..! Jangan tinggalkan aku..! Jebbal...!"
"Maaf Eunsoo.. aku harus pergi.. jaga dirimu baik-baik."
"Andweeeeeee…!"
Eunsoo tersontak seketika dan terbangun dari mimpi buruknya.
"Mimpi macam apa barusan?"
Bisik Eunsoo dalam hati, mencoba untuk menenangkan dirinya sendiri sambil mengelap keringat dingin yang membasahi kening.
Yoongi yang mendengar teriakan Eunsoo barusan langsung berlari menuju kamar Eunsoo dengan perasaan yang khawatir.
"Eunsoo.. apa kau baik-baik saja?"
"Oppa... Jangan tinggalkan aku, Jebbal."
Ucap Eunsoo yang gemetar langsung memeluk tubuh Yoongi erat.
"Ssshhh... Gwenchanna? Oppa tidak akan meninggalkanmu, percayalah."
Ucap Yoongi sambil mengelus lembut pucuk kepala Eunsoo.
"Apa kau bermimpi aneh lagi?" Tanya Yoongi dan di jawab anggukan oleh Eunsoo.
"Sshhh.. jangan takut.. Oppa akan selalu bersamamu dan menjagamu."
.
.
.Tiga hari kemudian
.
.
.Malam itu Yoongi membawa Eunsoo pergi ke taman untuk sekedar menikmati udara malam agar Eunsoo tidak terlalu jenuh berada dirumah terus.
Walaupun sudah memakai topi dan masker penutup wajah, namun seseorang di seberang sana masih saja mengenali sosok perempuan yang saat ini sedang bersama Yoongi.
Senyum sumringah langsung mengembang di bibir tebalnya.
Yaa.. dia adalah Jimin.
Jimin sungguh merindukan sosok perempuan yang masih menyandang status istrinya tersebut.
Jimin merasa bersalah atas perbuatan yang di lakukannya kepada Eunsoo.
Tanpa menunggu lama, Jimin berlari menghampiri Yoongi dan Eunsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF Park Jimin (Forced Marriage) NC21+
Fanfic" Apa yang bisa kau berikan pada ku supaya aku tertarik menolong perusahaan mu?" Laki-laki tidak berdaya itu akan memberikan apa pun termasuk anak gadisnya. Jimin pun terbahak. Dia bisa mendapatkan wanita mana pun yang ia inginkan. "Lalu seberharga...