22

309 9 3
                                    

HAI GUYS
INI KELANJUTAN KISAH EUNSOO YAA
JANGAN LUPA DUKUNG KARYA AUTHOR DAN VOTE YAA
RAMEIN DENGAN COMMENT KALIAN JUGA

Sudah tiga hari Eunsoo belum juga sadarkan diri, Jenny sebagai perawat di rumah sakit ini masih setia menunggu dan merawat Eunsoo sang keponakan.
Jimin..??? Yaa.. laki-laki itu masih setia menunggu sang istri di ruangan VVIP tersebut.
Wajahnya tampak lusuh dengan segala masalah yang kini berputar di dalam otaknya.

Tokk..tokkk..tokk...
Terdengar bunyi ketukan pintu di susul tolehan dari seorang Park Jimin

"Appa...?" Sontak Jimin terkejut dengan kedatangan seorang lelaki yang masih meningalkan bekas luka batin di dadanya

Tuan Park atau yang dikenal dengan PARK MINHYUN tesebut berjalan perlahan dan meletakkan buket bunga dan buah untuk sang menantu di atas nakas.

"Apa yang membawa appa kemari?" Ucap Jimin dingin

"Jimin-aa... Appa tau kamu sangat kecewa dengan Appa,sebenarnya..."

"Tidak usah basa basi, apa tujuan Appa kemari?" Sela Jimin

Terjadi percakapan yang amat serius antar bapak dan anak tesebut.
Tuan Park sengaja mendatangi Jimin di rumah sakit karena dia tahu betul sang anak akan menghindarinya.
Tuan Park menawarkan diri untuk membantu Jimin menyelidiki dan menangani kasus kemerosotan saham perusahaan.
Walau gimana pun dulu Tuan Park adalah pemilik perusahaan sebelum datangnya nyonya Kang memporak porandakan perusahaan dan membuat tuan Park kehilangan jabatannya sebagai pemilik perusahaan.

"Aku akan pertimbangkan itu,sekarang Appa boleh pergi" ucap Jimin

"Baiklah... Appa pergi dulu,kalau kau sudah memikirkannya matang-matang segeralah hubungi Appa." Ucap Tuan Park
*
*
*
*

Sementara itu di kediaman keluarga Park telah terjadi keributan
Suasana tegang dan canggung pecah di ruang tamu mewah berornamen emas itu

"Dasar kau anak pelacur,berani-beraninya kau menunjukkan wajahmu lagi dan datang meminta pertanggung jawaban putraku huh...?!"  Ucap nyonya Park dengan penuh emosi

"Terserah anda menyebut saya bagaimana,asal anda puas lakukanlah.. tapi jangan harap anda bisa menyingkirkan saya seperti dulu, saya sudah lelah hidup berpindah-pindah dan bersembunyi.. sekarang saya tidak akan tinggal diam nyonya, saya bisa dengan mudah menjatuhkan nama keluarga Park,saya bisa mengundang banyak wartawan dan mengakui bahwa saya sudah hamil anak Park Jimin..!"

"Sebutkan berapa yang kau minta...!" Ucap nyonya Park lagi

"Hahaha... anda fikir semua bisa di beli dengan uang nyonya? Tapi maaf,tebakan anda salah."  Ucap nya dan beranjak pergi

Seulgi terus kekeh dengan pendirian nya meminta pertanggung jawaban dari putra keluarga Park tersebut.
Wajah nyonya Park memerah,nafasnya tak beraturan dan tangannya menggenggam menahan untuk tidak melakukan hal kasar kepada putri dari selingkuhan suaminya tersebut.
Menurut nyonya Park,cukup Jimin yang menikah secara sepihak dengan Han Eunsoo,
Tapi kini? Datang lagi seseorang yang amat dibenci nya meminta pertanggung jawaban.
Sungguh kesabaran nyonya Park teruji saat itu.

Seulgi dengan senyum kemenangannya melenggang pergi meninggalkan nyonya park yang masih terduduk mencoba menstabilkan emosinya.

FF Park Jimin (Forced Marriage) NC21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang