Aku terbangun dari tidurku dan pergi ke kamar mandi, kemudian aku teringat bahwa kemarin aku pergi meninggalkan rumah tanpa membawa pakaian apa pun.
Aku pun pergi mencari Yoongi Oppa.Aku turun ke lantai satu dan melihat Yoongi Oppa sedang duduk di sofa.
"Oo.. Eunsoo.. apakah kau mau sarapan?"
"Ahh terima kasih Oppa.. aku masih kehilangan nafsu makanku."
"Baiklah."
"Ngomong-ngomong Oppa.. maaf,sepertinya aku harus pulang."
"Maksudmu? Kembali kerumah Jimin dan tinggal bersama Seulgi lagi?"
"Nee..aku tidak punya pilihan lain, aku masih terikat kontrak dengan Jimin, aku tidak ingin dia mencari-cari masalah ke Pamanku."
"Baiklah..aku mengerti.. aku akan mengantarkanmu pulang."
Dengan berat hati Yoongi Oppa mengantarkanku kembali ke apartemen Jimin.
.
.
.
.
.Eunsoo telah sampai di apartemen Jimin, tetapi ada perasaan tidak nyaman untuk kembali dan masuk kedalam.
Eunsoo masih merasakan sakit, dan masih tidak percaya Jimin selama ini berselingkuh dan melakukan hubungan seksual dengan Seulgi di dalam rumah kalian berdua.Eunsoo dengan pandangan lurus langsung masuk kedalam rumah dan tanpa menoleh pergi ke lantai dua menuju kamarnya.
Dia tidak melihat Jimin lagi, mungkin Jimin sudah pergi ke kantor bersama Seulgi.
Eunsoo sungguh tidak ingin melihat wajah mereka berdua untuk saat ini.
Jadi Eunsoo memutuskan untuk mandi dan bersiap pergi mengenakan dress yang sangat rapi.Saat Eunsoo menuruni anak tangga,dan melihat Jimin sedang duduk di sofa.
Eunsoo mengutuk dirinya sendiri dan sebisa mungkin untuk tidak mengeluarkan sedikit suara pun.
Namun nasib baik masih belum berpihak kepadanya, Handphone Eunsoo pun berbunyi."Eunsoo.." Jimin berdiri menemukanmu dan berjalan mendekati tangga.
"Bisa kau jelaskan pergi kemana saja kau semalaman? BERI TAHU AKU…!!"
Eunsoo geram dan mengepalkan tangan saat mendengar Jimin meninggikan suaranya.
Namun Eunsoo tidak menjawab sedikitpun, dan itu membuat Jimin semakin hilang kesabaran."JAWAB AKU? KENAPA KAU TIDAK MENJAWAB HUH? PERGI KEMANA SAJA KAU? ATAU KAU PERGI DENGAN LELAKI LAIN?!"
Eunsoo sungguh tidak bisa lagi menahannya.
"KAU FIKIR AKU SEPERTIMU HUH?? Aku tidak bersama lelaki lain, aku tidak sekotor kau Jimin, aku tidak berselingkuh seperti apa yang kau lakukan kepadaku..!!" Eunsoo menjawab sambil menahan tangisnya.
"Apa yang kau lihat kemarin hanya sebuah kesalah fahaman Eunsoo-aa.. kau tidak melihatnya dengan jelas." Suara Jimin kembali melembut.
"Aku tidak bodoh Jim, Aku melihat kau dan Seulgi melakukannya, Kau sangat menyakitiku Jim, bisa kah kau meninggalkannya Jim…" Eunsoo mulai menagis.
"Aku mulai mencintaimu Jim.. selama ini aku membangun tembok tinggi agar aku tidak jatuh cinta kepadamu, tapi aku tidak bisa membohongi perasaanku.. aku sangat mencintaimu, tapi semua itu hancur seketika saat aku melihatmu dengan dia.. aku merasa dunia ku seketika hancur Jim.. HANCUR…!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FF Park Jimin (Forced Marriage) NC21+
Fanfic" Apa yang bisa kau berikan pada ku supaya aku tertarik menolong perusahaan mu?" Laki-laki tidak berdaya itu akan memberikan apa pun termasuk anak gadisnya. Jimin pun terbahak. Dia bisa mendapatkan wanita mana pun yang ia inginkan. "Lalu seberharga...