Thank you for 1,16K viewers
😍😘Semoga kalian suka dengan cerita yang Author buat.
Dan ingat, cerita berikut mengandung konten 🔞
Harap bijak dalam membaca.
Happy reading
.
.
.
.
.
."Jaga Eunsoo selagi aku tidak ada dirumah Hyung.. sering cek keadaannya dan pastikan dia tidak pergi menemui Namjoon dan si tua bangka Kim."
"Arassoo.. tapi Jim, sekali lagi aku ingin bertanya.. apa kau serius akan membawa Seulgi kembali ke Korea?"
Hanya jawaban "Uhm" yang keluar dari mulut Jimin sembari berjalan menuju boarding pass.
"Kali ini aku tidak akan melepasnya lagi Hyung.. aku sudah bersabar sekian tahun untuk mencarinya, dan tidak akan membiarkan satu orang pun merusak kembali hubunganku.. termasuk Eomma ku sendiri.. baiklah,aku pergi dulu.. ada kabar apapun langsung hubungi aku."
Dengan begitu Jimin melenggang meninggalkan Yoongi yang saat ini sedang di rundung perasaan bingung dan gelisah.
Jujur saja Yoongi sedikit tidak setuju dengan keputusan Jimin yang akan membawa kekasihnya kembali ke Korea.
Sudah jelas alasan utamanya adalah Eunsoo.Jimin sudah menikahi Eunsoo dan tidak akan mungkin mereka akan tinggal dalam satu atap.
Perasaan Yoongi sungguh gelisah.Yoongi mengambil ponsel di saku celananya dan menelfon seseorang.
"Apakah siang ini kau ada waktu?
Uhm.. nee.. aku ingin mengajakmu makan siang..
Baiklah.. aku akan menjemputmu pukul 11.."Yoongi menutup telfon dan mengembalikan lagi benda pipih tersebut kedalam saku celananya sambil menghela nafas untuk menetralisir suasana hati nya saat ini sebelum melangkahkan kaki menuju tempat parkir.
SKIP
Yoongi dan Eunsoo berjalan menuju restoran tidak jauh dari apartemen Jimin.
Entah kenapa Eunsoo sangat ingin sekali makan steak setengah matang akhir-akhir ini.Sembari menunggu pesanan mereka datang, obrolan kecil dan santai pun mereka lakukan.
Karena saat ini Yoongi lah orang yang membuat Eunsoo nyaman untuk di ajak ngobrol."Eunsoo-aa.. bolehkah aku menanyakan sesuatu?"
"Tentu saja ..katakan saja Oppa"
"Apakah kau sudah ada rencana kedepan setelah kontrakmu dengan Jimin berakhir?"
"Maksud Oppa?"
Yoongi terdiam sejenak dan tersenyum.
"Maksud Oppa, setelah hutang pamanmu di anggap lunas oleh Jimin.. apa yang akan kau lakukan selanjutnya?"
"Ohh.. tentu saja meninggalkannya." Jawab Eunsoo mantap.
"Mwo…? Apa kau tidak mencintainya?" Tanya Yoongi tidak percaya akan jawaban Eunsoo.
"Aku tidak mungkin mencintainya, karena aku tau hubungan ini hanya sebatas kesepakatan yang di ambil paman untuk membayar hutangnya kepada Jimin.. aku tidak pernah bermimpi untuk melanjutkan hubungan ini Oppa.."
KAMU SEDANG MEMBACA
FF Park Jimin (Forced Marriage) NC21+
Fanfiction" Apa yang bisa kau berikan pada ku supaya aku tertarik menolong perusahaan mu?" Laki-laki tidak berdaya itu akan memberikan apa pun termasuk anak gadisnya. Jimin pun terbahak. Dia bisa mendapatkan wanita mana pun yang ia inginkan. "Lalu seberharga...