#1
"I really thankful that I lost that time" -K
"And I really thankful that Im the one who found you that time" -J
*+*+*+*+*+*+*
Di suatu minggu malam,"Apakah harimu buruk? Mungkin hari ini kamu merasa tidak baik-baik saja, menyesal, kecewa, dan putus harapan. Its okay, hari ini adalah hari ini, masih ada hari esok untuk memperbaiki dan membuat dirimu menjadi versi yang lebih baik. Lets be better tomorrow,
Selamat menjelang malam and welcome to Radiotopia,
dunia utopis yang bisa kalian jadikan tempat berlabuh untuk sejenak"
Suara baritone yang terdengar sangat nyaman di telinga baru saja menyapa lewat mic di depannya, lalu terhantarkan lewat frekuensi suara hingga terdengar diberbagai penjuru arah mata angin yang sedang menyetel stasion Radiotopia.
[ Playing : H.E.R ft Daniel Caesar - Best Part ]
"Yap, itu tadi lagu Best Part by H.E.R ft Daniel Caesar. Selamat menjelang malam dan selamat bertemu kembali dengan gue, Jeffrey and my long-life radio partner, Kugyy!!"
"Hai hai hai! Ketemu lagi nih sama suara kita, so muggle, how was your day?"
Jeffrey dan Kugy, duo penyiar radio dengan chemistry yang pas dan lucu. Setiap mereka berdua memulai menyiarkan radio, energi positive langsung memenuhi setiap celah ruangan. Setiap orang di studio itu, pengatur audio, penulis skenario, dan orang-orang penting lainnya selalu mengembangkan senyumannya.
Ah ya sampai lupa, lebih baik kenalan dulu deh dengan Radiotopia sebelum kenal lebih dalam dengan penyiarnya. Radiotopia, singkatan dari kata Radio dan Utopia. Filosofinya sih, radio ini ingin memberikan ruangan utopis yang bisa pendengar rasakan di tiap senja hingga malam setiap hari minggu. Ruangan utopis untuk melarikan sejenak dari perputaran dunia nyata yang kadang bikin pusing tujuh keliling dan selalu membuat kita ingin berlari pergi ke tempat yang damai dan nyaman. Dan radiotopia ingin memberikan ruangan utopis tersebut.
Radiotopia adalah salah satu stasion radio yang sedang hangat-hangatnya dikalangan teenager terutama di kota Jogja. Walaupun frekuensi penyiarannya terbatas, namun stasion radio ini cukup populer bahkan sering ramai di base Twitter hingga sering masuk trending topic Indonesia.
Kenapa bisa sebegitu populer? So, radio ini memang khusus untuk kalangan remaja dan young adult. Dengan membawa tema mental health di setiap sesinya dan juga lapak curhat seputar percintaan, inferiority complex, maupun unek-unek lainnya khas anak remaja dan orang dewasa muda, membuat radio ini tentu saja mudah untuk digandrungi. Dan jangan lupakan duo penyiar radio yang asik abis dan tak pernah kehabisan topik menyenangkan yang mampu menghidupkan suasana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Radiotopia
Fanfiction| Cerita yang enak dibaca sebelum tidur | Genre : Fluffy, Slice Of Life Story about Miss Venus and Mister Saturn, partner penyiar radio dan partner romansa yang manis di dunia perkuliahan. Lo kaya saturnus. You are too good to be true. Everything th...