#6
Kamu terlalu nggak nyata buat ada --K
______________________________
'Cinta pertama. Katanya cinta yang paling susah untuk dilupakan. Entah itu rasa, dia, atau kenangannya. Seperti itulah cinta pertama, selalu spesial untuk diajak nostalgia, terlalu utopis untuk dikenang.
Selamat malam and welcome to Radiotopia.'
[ Playing Yura Yunita – Berawal dari tatap ]
"Haloo selamat malam Muggypia, gimana malam minggunya? Masih betah nge-jomblo? Apa lagi nunggu telfon malam dari doi? Atau yang paling banyak nih kayanya, lagi rebahan sambil scrolling timeline twitter dan masang headset buat dengerin Radiotopia?"
Suara baritone Jeffrey menyambut telinga para pendengar setia Radiotopia. Sama seperti malam-malam minggu sebelumnya, Jeffrey dan Kugy tidak pernah absen dari siaran Radiotopia. Walau mereka sama-sama jomblo, seenggaknya agenda minggu malamnya tidak pernah kosong :) jadi nggak keliatan ngenesnya.
"Jeje jahat ih, padahal dianya sendiri juga betah nge-jomblo." Timpal Kugy yang dibalas Jeffrey dengan kekehan tawa. "Ngomong-ngomong soal nge-jomblo, selama-lamanya kalian nge-jomblo pasti pernah lah ya ngerasain 'cinta pertama'. So, di malam minggu ini, Radiotopia mengangkat topik tentang Cinta pertama nih. Jadi buat muggypia, boleh lah kita 'curhat dan confess' perasaan atau pengalaman kalian soal cinta pertama."
"Yoii, kalian bisa langsung mention akun Radiotopia, kalo nggak mau di spill boleh lah ketuk DM. tapi nggak janji loh ya kalo nggak bakal di spill mengingat rakyat twitter yang ganasnya kaya apa kalo soal numpahin teh"
"Sambil nungguin DM dan mention dari kalian, kita dengerin lagu dari mantan imaginary boyfriend-nya Kugy, heheh. Here we gooo!"
[ Playing Shawn Mendes – Fallin' All With You]
"Jef jef, gue mau bacain DM dari @/TetehCantik nih, 'Kak Kugy dan Kak Jeffrey, aku mau curhat nih. Aku punya crush, tapi aku bingung mau confessnya gimana? Iya aku emang cewek, tapi aku pengen confess, nggak papa kan? Rekomendasiin lagu dong Kak, siapa tau bisa aku nyanyiin ke crush aku, btw dia cinta pertama aku kak hehee. Terimakasiih' Wah ada teteh cantik mau confess nih!"
"Gue ada rekomendasi lagu nih teh,--" Satu lagu langsung berputar di otak Kugy,
"I really like you, I want to confess.
But I scared to find out the truth, Wheter if you like me back or not,
I wonder everyday until my mind goes insane, please tell me how you feel."
Kugy menyanyikan beberapa baris lagu, setelah Kugy menghentikannya tiba-tiba Jeffrey meneruskan lagu yang dinyanyikan Kugy.
"Baby I like you a lot, I love it when you look at me with that smile on your face.
Just thinking of you, makes my heart skip a beat—"
Kugy tidak mau ke ge-er-an, tapi kenapa Jeffrey menyanyikan lirik tersebut sambil menatap wajah Kugy? Kan Kugy jadi pengen salto. Jeffrey kembali melanjutkan liriknya tanpa memalingkan pandangannya dari Kugy padahal Kugy sudah pura-pura sibuk dengan naskahnya.
"Cant fall asleep cause reality is finally better than my dreams,"
Jeffrey mengakhiri lagu dengan suara baritone yang merdu bak pangeran, Kugy langsung bertepuk tangan meriah. "Wuuw wuuuw, yaak itu lagi rekomendasi lagu dari kita, judulnya Puppy love by Gani. Coba dengerin deh teh, resapi liriknya, dijamin mas crush langsung baper." Ucap Kugy dengan suara cerianya khas penyiar radio, Jeffrey ikut mengangguk-angguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Radiotopia
Fanfiction| Cerita yang enak dibaca sebelum tidur | Genre : Fluffy, Slice Of Life Story about Miss Venus and Mister Saturn, partner penyiar radio dan partner romansa yang manis di dunia perkuliahan. Lo kaya saturnus. You are too good to be true. Everything th...