#11
Please give her a much of happiness in her life, everyday like moon's happiness that given by the sun so that it shines so brightly.
_________________________________
**
Setelah seharian berbelanja mencari dress, Illa menetap di rumah Kugy sampai isya untuk membatu mendadani Kugy.
"Lak, ini gue ketemu Jeffrey doang, ngga usah lebay!" Sewot Kugy ketika Illa mengoleskan blush on di pipi Kugy. Illa yang memang jago make up, sudah memberikan polesan di muka Kugy dengan lengkap dimulai dari primer, foundation, bedak tabur, eye shadow, maskara, blush on, dan lipcream. Udah, pokoknya Illa mau ngubah Kugy jadi Princess Disney dadakan.
"Dah, selesai. Uwuuuu, cantiiik banget bocah aku—eh Princess aku. Gue jamin deh Jepri langsung bertekuk lutut!!"
"Ah elah lebay lo, lak"
"Dek, udah sia--, Wah cantik banget adeknya bang aye." Brian mendekati Kugy dan mencubit pipi Kugy gemas. "Aduuuh kak, sakiiit!" Brian Cuma tertawa pelan. "Yaudah sholat dulu yuk, habis itu berangkat. Lak, langsung pulang kan? Dianter Bian ya, dia udah manasin mobilnya tuh."
"Oh—oke kak. Makasiiih!"
**
[Rooftop]
Di suatu atap sebuah tempat yang sudah didekor sedemikian rupa hingga membuat bubble room, dimana terdapat tenda transparan berbentuk seperti gelembung yang didalamnya sudah ada dua kursi berwarna putih, gorden yang terbuka, dan juga meja kecil dibagian tengahnya. Rempat ini merupakan atap dari sebuah kedai yang cukup populer yang dimiliki oleh Bibi Jeffrey sehingga Jeffrey dengan mudah menge-cim bagian rooftop untuk ia pakai beberapa jam. Jeffrey duduk di sebuah kursi di luar bubble tend menge-cek jam tangannya berkali-kali dengan sedikit tegang,
"Duh, kok gue jadi deg-degan gini?"
Suara pintu tersingkap terdengar membuat Jeffrey menoleh,
sepasang flatshoes berwarna coklat mahoni menapaki lantai kayu yang sedikit lembab, dress berwarna putih tampak menjadi kuning temaram setelah terkena berkas cahaya lampu tumblr yang berwarna warm, dan terakhir adalah muka Kugy yang tampak berjuta kali lipat lebih cantik malam ini, membuat mata Jeffrey enggan untuk memalingkannya walau hanya sedetik. Kugy yang ditatap sedemikian rupa oleh Jeffrey membuatnya salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Radiotopia
Fanfiction| Cerita yang enak dibaca sebelum tidur | Genre : Fluffy, Slice Of Life Story about Miss Venus and Mister Saturn, partner penyiar radio dan partner romansa yang manis di dunia perkuliahan. Lo kaya saturnus. You are too good to be true. Everything th...