13 | The Special One

92 27 1
                                    

#13

Yes, thats not okay, its hard to through a day without you and seeing you smile with another girl—K

_________________________________________

Kugy

Jeff

Selesai kuliah jamber, makan bareng kuylaaah ^^
(10.00)

:(

Sibuk banget ya?

Semangaaat ya Jejee kuliahnyaa!

Jangan lupa makan! Kasian cacing lo meronta2
(20.00)

Jeff

Sorry gy, baru buka

Lain kali ya, gy :(

Btw, Goodnight. Sweet dream
(23.00)


Kugy

Jep Jejeep

Ntar sore mau nemenin gue ke gramed ngga?

Diskoon gedeeee huaaa

Yah, masih di kampus ya. Sorry ganggu :(

(The next day)

Jeffrey

Sorry gy

Kemaren nggak buka chat seharian



Kurang lebih seperti itu komunikasi Kugy dengan Jeffrey belakangan ini. Buruk kan? Banget!

Malam ini hujan mengguyur kota Jogja dengan derasnya. Hari ini Kugy ada waktu luang diantara jadwal-jadwalnya yang padat. Kugy membuat kilas balik beberapa minggu belakangan, tugas dan laporannya yang seabrek, jadwal pleno dan rapat yang silih berganti tiap sore dan malam, malah kadang tabrakan, belum lagi 2 minggu lagi ada event talkshow dan seminar dimana ia menjadi panitia acara. Badan dan mental Kugy rasanya mau remuk.

Ia mengecek ponselnya, jam menunjukkan pukul 7 malam. Biasanya di kala semester yang lalu akan Kugy habiskan mengerjakan tugas bersama Jeffrey di McD atau kedai kopi, tapi kini mereka sama-sama super duper sibuk. Bahkan Kugy bisa menghitung hari kapan Jeffrey memberinya chat, paling buruk ya Jeffrey tidak memberinya kabar atau bahkan tidak menunjukkan batang hidungya karena gordennya selalu ditutup. Dan itu sudah berjalan hampir satu bulan. Kugy jadi merasa kehilangan sosok Jeffrey.

Kabar yang ia tahu biasanya dari instastory Juno atau Naura, karena mereka satu kelompok dan teman dekat. Biasanya mereka akan makan bersama setelah praktikum, entah itu mereka bertiga atau hanya Jeffrey dengan Naura. Kugy rasa, mereka mulai akrab. Setahu Kugy, Jeffrey tidak memiliki teman perempuan selain dirinya, Jeffrey bukanlah tipe orang yang mudah akrab dengan perempuan. Biasanya Naura akan mengunggah story sedang membeli alat praktikum dengan Jeffrey, makan bareng, ke toko buku, atau kegiatan lainnya yang sering mereka habiskan bersama. Kugy menghela nafasnya, apakah Jeffrey sudah menemukan orang lain? Orang yang dapat membuatnya nyaman menghabiskan waktunya bersama?

Kugy mengingat kembali momen-monen mereka yang bahkan Kugy pun sangat mengingatnya, Jeffrey dan Naura selain satu kelompok, mereka juga sering ada di event atau divisi yang sama. Lewat Ig story masing-masing, mereka terlihat sangat dekat. Jujur, Kugy iri dengan kedekatan mereka, karena hal itu membuat ia tampak jauh dengan Jeffrey, kehilangan sosok Jeffrey. Belum lagi mereka terlihat sangat serasi.

 Belum lagi mereka terlihat sangat serasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RadiotopiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang