HUNTING GAMES

1.2K 183 39
                                    

Author : AphroditeThemis / Anya

Genre : Fantasy Romance

.

Ini hanya cerita fiktif yang dibuat berdasarkan alur novel MDZS walau semua bagiannya mungkin akan sangat berbeda. Berkisah tentang Xue Yang dan Xiao Xingchen yang harus berakhir tragis dengan kematian keduanya, dalam series.

Tapi, ini adalah cerita gw, so mari kita berfantasy untuk akhir yang indah tentunya ^^

.

.

Dalam dunia cultivator, berita selalu menyebar secepat api. Kabar Yiling Laozu bangkit lagi dari kematian sontak mendorong perburuan yin hufu kembali dimulai. Saling bunuh dan menjatuhkan dilakukan 4 sekte besar tanpa rasa bersalah sedikit pun. Memanfaatkan situasi yang sedang memanas itu, Jin Guang Yao mulai mengadu domba sejumlah sekutu setianya dengan tipu muslihat yang dilancarkan dengan cerdik.

Dan, seperti biasanya Xue Yang tidak perlu mengotori tangannya dulu.

Hanya dengan sedikit ancaman dan beberapa kalimat tajam, Xue Yang selalu berhasil mendorong ketua sekte Lanling-Jin yang bodoh itu untuk memuaskan keinginannya. Bahkan demi menjaga reputasinya sebagai pemimpin para cultivator yang terkenal adil, sosok berwajah lembut yang sebenarnya menyimpan banyak kebusukan menggerikan itu dengan licik memainkan 2 perannya.

Sebagai si jahat dan si baik!

Kabar Wei Wu Xian yang kembali dari kematian setelah 16 tahun seperti sumbu api yang meledak dan menghancurkan ketenangan semu dunia cultivator. Semua sekte yang masih menaruh dendam pada Yiling Laozu langsung memburunya. Hanya orang bodoh yang tidak tahu jika para cultivator yang selalu berkedok ingin menjaga kedamaian itu diam-diam pasti menyimpan satu tujuan yang sama, membunuh Wei Wu Xian dan merebut kepingan terakhir dari segel harimau yang kononnya masih dimiliki penguasa bukit kematian itu.

"Bosan sekali!"

Dari atas atap penginapan yang sudah menjadi arena pertarungan itu, Xue Yang tergelak geli, menikmati aroma ketakutan dan bau darah yang disukainya. 2 lawan 50. Dia cukup kagum pada tekad kuat Han Guang Jun melindungi sosok berpakaian hitam yang sedang memegang seruling sederhana itu. "Buang-buang waktu. Kenapa dia jadi lemah sekali? Dimana Chen Qing?" gumam Xue Yang yang sedikit penasaran sambil menunggu waktu yang tepat untuk merebut kepingan terakhir yin hufu yang dibutuhkannya.

Hanya dalam beberapa menit, sebagian dari cultivator sombong itu sudah berjatuhan sambil meringis kesakitan. Han Guang Jun memang bukan lawan yang bisa diremehkan. Tapi, selain kekuatan benda gaib yang sepertinya melindungi tubuh Wei Wu Xian yang terlihat mulai kewalahan itu, Xue Yang bisa merasakan ada hawa iblis yang menyelimuti tempat ini walau samar.

"Ah, sepertinya akan lebih menyenangkan jika ditambah beberapa mayat hidup!"

Setelah ide itu terbersit dibenaknya, sambil menyeringai licik Xue Yang berdiri dan langsung merapalkan mantra pemanggil iblis. "Ya, datanglah. Berpestalah!" desisnya dingin dengan bola mata yang menghitam. Senyum kejam perlahan terukir disudut bibir Xue Yang saat kabut gelap dan angin ilusi yang membawa jeritan kematian mulai berhembus kencang disekeliling tempat itu.

Menghentikan sesaat pertarungan yang tadinya sedang berlangsung sengit. Dalam sekejab semua cultivator itu saling melempar tatapan takut, bahkan Han Guang Jun yang terhormat, terdiam. Walau sepertinya tak akan lama bagi sang yiling laozu yang sudah memegang erat serulingnya untuk menebak apa yang sedang terjadi.

"Yak! Kau memanggil mayat-mayat itu lagi!"

"Sekarang aku semakin yakin, dia pasti Yiling Laozu!! Hanya penguasa bukit kematian itu yang mampu memanggil mayat hidup sebanyak dan sekuat itu!"

HELL in THE WORLD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang