10 YEARS LATER

1.7K 242 35
                                    

BISA GAK YA MENCAPAI 100 VOTES?

.

Author : AphroditeThemis / Anya

Genre : Fantasy Romance

.

Ini hanya cerita fiktif yang dibuat berdasarkan alur novel TGMD walau semua bagiannya mungkin akan sangat berbeda. Berkisah tentang Xue Yang dan Xiao Xingchen yang harus berakhir tragis dengan kematian keduanya, dalam series.

Tapi, ini adalah cerita gw, so mari kita berfantasy untuk akhir yang indah tentunya ^^

Ps : Yang gk suka couple ini silahkan klik back.

.

.

10 YEARS LATER

Kekacauan berdarah terjadi hampir di setiap tempat karena perburuan logam Yi yang punya kekuatan menggerikan. Setiap sekte bersaing sengit karena ingin memiliki segel harimau yang bisa membuat mereka berkuasa dan disegani dalam dunia cultivator. Tanpa ragu sekte-sekte besar mengirim murid terbaik mereka ke setiap penjuru untuk mencari benda gaib yang dulu pecah berkeping-keping saat Yiling Laozu menghancurkannya.

Sekte Lanling-Jin yang sekarang berada dibawah pimpinan Jin Guang Yao berkembang pesat karena sosok yang selalu tersenyum ramah itu sangat cerdik dalam mencari sekutu. Tanpa ragu dengan kekuasaannya sebagai ketua para cultivator, dia menghentikan semua orang yang berusaha menghalangi perburuan. Bahkan dengan taktik penuh muslihat dia berhasil menghentikan pemberontakan beberapa sekte kecil.

"Sudah berhasil kau satukan? Waktu kita tidak banyak!"

Sosok tinggi berpakaian serba hitam itu perlahan berbalik sambil meletakkan sebilah pedang yang sedang dipegangnya. Menyeringai dingin sebelum menatap malas si penanya yang terlihat tidak sabaran. Dia tidak suka pekerjaannya diganggu. Oleh siapa pun. Kepingan terakhir dari segel yang sedang menjadi objek perburuan penuh darah ini masih belum ditemukan. Kekuatan benda iblis yang diselimuti aura kematian ini jauh dari sempurna dan kapan saja bisa kembali terurai jika mereka terburu-buru.

"Bagaimana dengan kepingan terakhirnya?"

Xue Yang, sosok berpakaian hitam itu tersenyum puas saat melihat ekspresi Jin Guang Yao yang arogan sedikit berubah. "Kau belum menemukannya? Atau siapa yang menyimpan benda itu? Ck, pakai otak licikmu, manfaatkan posisimu dan mulailah mencari!" Dalam hati Xue Yang tertawa puas melihat setitik amarah yang melintas cepat dimata ketua sekte Lanling-Jin yang sudah berada dalam kekuasaannya itu.

Sengaja pria muda setampan iblis itu berdecak malas seraya berjalan pelan menggelilingi sosok ramping yang bodoh jika berpikir bisa memanfaatkannya. "Atau, sekarang kau sudah menjadi pengecut, Jin Guang Yao? Takut ketua sekte Gusu tahu kebusukanmu?" serunya penuh arti, pura-pura terkejut sebelum tergelak geli saat melihat tangan ketua Lanling yang berdiri dihadapannya sudah terkepal.

"Pengecut? Takut? Siapa yang sedang kau bicarakan, Xue Yang?"

Senyum lebar yang tampak dipaksakan terukir dibibir Jin Guang Yao yang sedang berusaha mengendalikan emosinya. Untuk mendapatkan posisinya sekarang, banyak yang sudah dikorbankannya. Jadi, sindiran tajam dari seorang bajingan licik yang hidup dibawah belas kasihannya tidak akan bisa mempengaruhinya. "Hm, kau lupa saat semua sekte berlomba untuk membunuhmu, aku yang baik hati ini sudah menolongmu!" Sambil memasang wajah tenang, Jin Guang Yao berusaha menebak apa yang sedang dipikirkan iblis kejam yang menjadi sekutunya ini.

Bukannya tersinggung dengan kalimat bersayap itu, Xue Yang malah tertawa keras dan menepuk ringan bahu sempit Jin Guang Yao, anak haram mendiang ketua Lanling yang selalu terlihat menyedihkan dimatanya. "Sedang menuntut balas budi?" tanyanya acuh, sambil menaik-turunkan alisnya. "Kau lupa sedang bicara dengan siapa? Lagipula aku tidak pernah meminta kau menolongku!" Kilau tidak suka dalam sorot mata Jin Guang Yao mendorong Xue Yang terkekeh geli sebelum dalam sedetik ekspresinya berubah kejam dan sedingin es.

HELL in THE WORLD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang