ARE YOU OKEY, WEI YING?

1.1K 183 15
                                    

Author : AphroditeThemis / Anya

Genre : Fantasy Romance

.

Ini hanya cerita fiktif yang dibuat berdasarkan alur novel MDZS walau semua bagiannya mungkin akan sangat berbeda. Berkisah tentang Xue Yang dan Xiao Xingchen yang harus berakhir tragis dengan kematian keduanya, dalam series.

Tapi, ini adalah cerita gw, so mari kita berfantasy untuk akhir yang indah tentunya ^^

.

.

"Jangan biarkan dia lolos, Lan Zhan!"

Xue Yang menyeringai lebar saat mendengar teriak marah Wei Wu Xian. Sudah lama dia tidak bertemu dengan cultivator berilmu tinggi. Selama beberapa tahun ini dia memang lebih banyak berada di ruang rahasia menara Jilin Tai. Membiarkan si bodoh Jin Guang Yao yang memikirkan bagaimana cara mereka bisa mencari logam Yi untuk membangkitkan kekuatan iblis yang akan membantu tujuan besar mereka.

Hingga beberapa minggu lalu, saat tanpa sengaja Xue Yang mendengar pembicaraan pribadi antara ketua Lanling yang licik itu dengan Lan Xichen dari Gusu Lan. Walau tebakannya sedikit melenceng, namun Xue Yang selalu ahli menyesuaikan diri dengan situasi serumit apapun dan sekarang, disinilah dia.

"Kejar aku! Tentu saja jika kalian bisa!" serunya kuat, sengaja dengan nada menantang untuk semakin memancing kemarahan Wei Wu Xian yang pada akhirnya akan membuat pemilik kekuatan iblis itu lengah dan masuk dalam jebakannya. "Ck, andai aku punya tombak milik Wen Liau." Memanfaatkan ilmu meringankan tubuhnya, Xue Yang lari secepat mungkin diantara kabut ilusi yang dibuatnya.

Dia harus kembali secepatnya. Tanpa sepengetahuan Jin Guang Yao yang sedang sibuk mengurus persiapan pesta untuk menyambut pertemuan antar 4 sekte besar, Xue Yang menyusup keluar dan melakukan rencananya sendiri. Kembali ke kota Yi untuk mengambil sisa kepingan logam Yi yang ternyata terkubur bersama dengan tubuh Nie Mingyue yang dibunuh si munafik Jin Guang Yao dengan siasat keji beberapa tahun lalu.

Tapi, sial sekali. Saat Xue Yang tiba di kota peti mati dan membongkar makam rahasia yang ternyata disegel dengan mantra pelindung, kepingan logam itu sudah hilang!

Namun, nasib baik sedang berpihak pada Xue Yang.

Dalam perjalanannya kembali ke Lanling, dia merasakan jejak kekuatan batu iblis itu dan langsung mengikutinya. Keputusan itu akhirnya mempertemukan Xue Yang dengan musuh masa lalu yang tanpa ragu langsung mengejarnya. Ya, setelah tadi dia sedikit bermain-main dengan mereka untuk menghilangkan rasa jenuh dan frustasinya karena 10 tahun berlalu dan rencananya belum berhasil.

Sekarang jika yang sedang mengejarnya hanya Wei Wu Xian yang masih lemah, Xue Yang tidak akan ragu untuk menghabisinya. Tapi, sayang sekali yang sedang memburunya dengan penuh emosi adalah Han Guang Jun, si posesif yang ternyata pendendam itu!

"Serahkan benda itu!"

Kelebatan angin itu kemudian diikuti munculnya Han Guang Jun yang ternyata berhasil mengejarnya, Xue Yang cukup kagum. Walau seperti biasa, dia menyeringai lebar sebelum merenggangkan bahu. Siap bertarung untuk mempertahankan pecahan yin hufu yang sangat dibutuhkannya. Demi mendapatkan batu iblis ini, dia bahkan rela menjilat Jin Guang Yao, anak haram yang tak berguna itu. "Maaf, tapi ini milikku sekarang. Salahmu sendiri tidak menjaganya dengan baik!" Tanpa mengalihkan tatapannya dari sosok berjubah putih yang selalu terlihat tenang dan penuh wibawa itu, Xue Yang mengumamkan sebaris mantra.

Dalam sekejab Jiangzai sudah berada dalam genggamannya!

"Ckck, Xue Yang....Xue Yang...."

Wei Wu Xian berdecak malas saat menatap sinis bajingan keji yang selalu saja membuat keonaran itu. Bahkan dari jarak sejauh ini, dia bisa mencium aroma kematian yang menguar dari tubuh tinggi Xue Yang yang baru saja mengadu domba mereka dengan sekelompok cultivator. Bahkan mayat-mayat hidup yang pasti dikendalikan pembunuh kejam itu tanpa ragu sudah membunuh semua orang yang mereka temui.

HELL in THE WORLD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang