HAI, SENIOR SONG...

845 165 20
                                    

Author : AphroditeThemis / Anya

Genre : Fantasy Romance

.

Ini hanya cerita fiktif yang dibuat berdasarkan alur novel MDZS walau semua bagiannya mungkin akan sangat berbeda. Berkisah tentang Xue Yang dan Xiao Xingchen yang harus berakhir tragis dengan kematian keduanya, dalam series.

Tapi, ini adalah cerita gw, so mari kita berfantasy untuk akhir yang indah tentunya ^^

.

.

"Dia harus dihukum seberat-beratnya!"

"Apa anda punya bukti, Xiao Gongzi? Aku tidak mungkin menghukum cultivator tamu kami tanpa alasan kuat. Itu bisa menimbulkan pertikaian antar sekte!"

Dari tiang tempatnya diikat ditengah halaman luas markas sekte LanLing Jin yang sudah dipenuhi ratusan pengikut dari 3 sekte besar lainnya, Xue Yang menyeringai kecil. Sangat menikmati pertunjukan yang ternyata jauh dari membosankan ini. Dia suka melihat tatapan marah sosok berpakaian serba putih yang sedang menuntut agar dirinya dihukum berat karena sudah membantai seluruh keluarga Chang.

Belasan tahun Xue Yang mencari tanpa lelah. Mengorbankan begitu banyak hal, bahkan membuang nuraninya hanya demi bisa bertemu lagi dengan Daozhang baik hati yang memeluknya hangat disaat semua orang dengan kejam menyakitinya, menganggapnya sampah yang bisa dibuang sesuka hati mereka.

Sekian tahun berlalu, akhirnya mereka dipertemukan walau dalam situasi yang penuh kekacauan. Xue Yang senang, meski sebagian dirinya juga merasa sangat karena sosok berwajah rupawan yang selalu memenuhi mimpinya itu sekarang tidak berkelana sendirian, ada seorang pria berwajah ramah yang selalu berdiri disampingnya, Song Lain, sahabatnya!

"Xue Yang sudah membunuh semua keluarga Chang, termasuk para pengawal dan dayang di kediaman itu dengan kejam! Apa itu belum cukup untuk menjadi alasan dia dihukum mati?"

Bahkan suara yang membuat Xue Yang tidak menyerah dan terus bertahan menghadapi semua penderitaan itu, tidak berubah. Tetap lembut dan sopan. Walau amarah sedang memenuhi dirinya, Xue Yang tidak mampu melepaskan tatapannya dari sosok ramping yang berdiri tegak didepan ketua LanLing Jin yang dia tahu pasti tidak akan mungkin berani untuk menghukumnya, apalagi membunuhnya!

"Seorang pembunuh berdarah dingin, memang sudah seharusnya mati digantung!" timpal Nie Minjue, ketua sekte Qinghe Nie itu kasar. "Kenapa kau ragu, ketua Jin? Apa ada yang kau sembunyikan dari kami? Jangan bilang kau terlibat dalam pembantaian itu!" tuding pria bertubuh tinggi besar itu dengan suara menggelegar yang langsung menimbulkan kasak kusuk diantara para anggota sekte lain.

Tangan ketua sekte Jin terkepal kuat. Dahinya berkerut dalam. Jika dia menyelamatkan iblis kejam bernama Xue Yang itu maka reputasinya sebagai ketua dalam dunia cultivator akan hancur. Namun, jika dia menghukum mati Xue Yang, sudah bisa dipastikan sekte Wen tidak mungkin tinggal diam karena bajingan licik itu sejatinya adalah anggota Wen.

Perlahan ketua Jin berdiri dan mendekati Xiao XingChen, murid Baoshan-Sanren yang sudah menangkap Xue Yang. Menimbang kembali keputusan yang akan menyelamatkan dirinya sekaligus reputasi LanLing Jin sebagai sekte besar yang terkenal adil. "Aku sangat mengerti kemarahan, Xiao Gongzi. Pembantaian yang dilakukan Xue Yang memang seharusnya tidak pernah terjadi. Itu kejam dan tidak manusiawi." Anggukan setuju Xiao XingChen dibalas ketua Jin dengan senyum kecil, "Aku sangat menyesali peristiwa itu terjadi!" tambah pria paro baya yang selalu menyimpan sikap culasnya itu seraya menatap sekeliling halaman markas sekte Jin dengan sorot datar.

"Jadi, apa keputusan anda?" seru Nie Mingjue keras, bisa menebak jika ketua Jin yang sok bijaksana itu akan melakukan sesuatu yang diluar dugaan mereka.

HELL in THE WORLD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang