3. Sendal

4.4K 602 47
                                    

Mi, mi apa yang kalau kita teriak nama mi nya bikin orang-orang pada diem?

Jawabannya..




Mi shut up!

Ada lagunya tuh. Mi shut up~ semua suka~

Iyain aja deh ya apa kata Nana.

Gak terasa Nana udah ngampus lagi dong. Semester 3 nih dia udah.

Sekarang, Nana jalan dari fakultasnya ke fakultas kedokteran sambil nyemilin mi sedaap goreng mentahan.

Hari ini panas, makanya Nana menenggerkan jaket denim yang dibeliin Mark ke atas kepalanya.

Sesekali dia nyanyi lagu Jepang yang judulnya Summertime. Yang kimi no toriko bla bla bla itu lho. Gak tau yaudah.

Kalian mungkin ada yang mikir kalau dia mau nemuin Jerry buat nagih janji beberapa minggu yang lalu buat dibeliin makanan ya? Ih salah dong.

Nana sebenernya mau ajakin Koko buat ngadem di mall sambil jajan. Chandra udah duluan kesana soalnya dia mau beli kaos Armani dulu yang katanya diskon walau Cuma 7%. Tapi pas Nana mau ajakin Koko, cewek itu malah minta Nana juga buat tungguin dia di depan fakultas Kedokteran.

Habisnya jurusan si Koko, di Sastra Indonesia mau ngadain lomba. Trus Koko disuruh buat nyebarin surat undangan ke beberapa HIMA yang ada di kampus. 

Bagi tugas sama anak lain juga sih, dan fakultas Kedokteran adalah tujuan terakhirnya. Bayanginnya pun capek, kan fakultas kedokteran sini ada beberapa jurusan juga.

Kalau kalian penasaran kenapa Koko bisa temenan sama Nana dan Chandra, itu karena pas kakaknya Koko mau resepsi, mereka mesan catering mamanya Chandra. Lagian komplek mereka sebelahan dan setelahnya mereka temenan deh. Ya namanya juga Nana sama Chandra kan orangnya lumayan cepet akrab sama orang. Jadi gitu.

Balik lagi ke Nana,

Dia nanyain Koko udah apa belum, tapi katanya Koko masih nungguin anggota HIMA di salah satu jurusan fakultas ini yang lagi rapat. Dan Koko yang orangnya suka gak enakan itu gak berani ganggu dan milih buat nungguin mereka selesai.

Nana rasanya mau bantuin tapi males. Jadi dia cuma duduk di depan gedung yang deket sama pohon. Anginnya sepoi-sepoi dong.

"Ih, wibu ya lo?!"

Nana menengok ke belakang. Cowok yang bersuara nge-bass itu ikut duduk deket Nana.

"Kenapa?" Nana bertanya takut-takut. Soalnya dia kaget gitu pas lagi sunyi langsung diteriakin. Lagian identitas Nana sebagai pecinta jejepangan palagi anime kentara banget.

Kalau Nana lagi pakai tas oranye, gantungan tasnya umaru.

Kalau kuning Naruto, ijo Midorima, merah Akihiro, dan lain-lain lah.

"Yak kan gue wibu juga!"

"Masa! Sama dong!"

Cowok yang wajahnya tak kalah imutnya dengan Nana itu tertawa senang, begitu pula Nana. Untungnya lagi agak sepi, jadi mereka gak jadi pusat perhatian banget lah.

"Lo yang pas jadi cosplay namanya Natcha itu kan? Gue baru tau loh kalau lo kuliah di sini, cha."

Nana ngebuang bungkusan mi yang udah kosong ke bak sampah terdekat. Karena gak sampe, akhirnya cowok tadi yang bantuin buangin.

"Ih apaan cha cha. Panggil Nana aja."

"Oh." Cowok tadi manggut-manggut sedangkan Nana lagi ngambil minuman yang dia beli, nutriboost yoghurt stroberi enak deh. Palagi yang dingin.

Ganteng Tapi Belok | Nomin GS ✓Where stories live. Discover now