"Jadi mau ke pantai, gunung, hutan, atau kemana?"
Nana memegang dagunya sambil pikirannya menimbang-nimbang mendingan pergi kemana mumpung ada waktu luang begini. Layar komputer yang nampilin gambar-gambar tempat liburan bikin dia bingung, walau pada dasarnya dia emang sering bingung. Kan Jerry juga jadinya bingung. Padahal sebelumnya Jerry udah mutusin mau liburan di Raja Ampat.
Tapi jauh banget sih letaknya.
"Yang deket aja deh biar dua hari aja liburnya. Kelamaan ntar capek," ucap Nana.
"Gunung aja kalau gitu."
Mendengar usul Jerry, bibir Nana langsung jadi kayak bebek, "di gunung mah capek naiknya, turunnya juga!"
"Di pantai panas, kesian kulit gue."
Nana memutar kursi ke arah Jerry yang rebahan sambil meluk guling di ranjang.
"Kan bisa pake sunblock."
"Debu tau, banyak pasir."
Jawaban Jerry bikin Nana merosotin badannya dari kursi. Nggak sampai ke lantai, kok. Cuma aja yang sekarang nempel di dudukkan kursinya itu bukan pantat, tapi pinggangnya. Eh gimana, gimana? Ya bayangin aja.
"Trus musti nunggu pasirnya di aspal dulu, gitu? Udah lah, hayuk ke pantai aja yuuk."
"Nggak ah."
"Trus kemana?"
"Itu loh, tempat yang bahasa Inggrisnya bitch."
"Ih, masa liburan di sana sih, maksiat tauu."
Jerry menghela nafas, "beach, Na."
"Pantai?"
"Hooh."
"Ya kan dari tadi Nana bilangnya juga pantai. Ada lagunya lagi, yuk kita pantai agar syaraf tidak tegang~"
Jerry terkekeh kecil. Nana sekarang ikut baringan di samping Jerry. Pegel dia duduk kayak barusan.
"Tapi di pantai kan anu, Na. Hareudang hareudang hareudang, panas panas panas~"
Kikikkan Nana terdengar jelas di kamar itu sehabis liat Jerry coba nyanyi sambil joget ala tik tok tanpa semangat. Pandangannya kosong gitu kayaknya capek banget deh dia. Apa dia kemadukkan jurig?
Si Jerry liatin Nana dengan ekspresi aneh habisnya cewek itu ketawanya nggak berhenti juga.
"Akang rendang, kalau saya bilang ma—"
"Akang gendang, Na."
"Masa? Rendang, gendang apa kendang, sih?"
"Nambahin pikiran aja, ah."
Absurd banget, kan? Jadi untuk saat ini pillow talk mereka ya gitu, nggak ada tuh yang kayak di lagu Zayn Malik.
***
Kalau kalian mikir Nana itu aneh, nyatanya Jerry juga nggak kalah. Dalam waktu tertentu dia juga punya tingkah yang ajaib. Demi menjaga kulitnya yang sensitif dari paparan eye day alias matahari, Jerry jadi menutup aurat banget padahal aurat lelaki kan antara pusar sampai lutut aja.
Sambil nyeruput es kelapa langsung dari batoknya yang masih muda, Nana merhatiin Jerry dari atas sampai bawah. Cowok itu pakai hoodie kuning yang kepalanya di kuplukkin, trus celana jeans, sepatu kets bahan canvas, nggak lupa kacamata hitamnya.
Ya, nggak kenapa, sih. Banyak kok yang pakaiannya serba panjang kayak Jerry. Yang masalah itu Jerry yang kayaknya bete habisnya sunblock nya Nana habisin. Mau beli tapi dia males nyari, bawaannya pengen teduhan melulu.
YOU ARE READING
Ganteng Tapi Belok | Nomin GS ✓
FanfictionTentang si belok dan si wibu; kehidupan kuliah, karir, percintaan juga kekeluargaan yang dicampur aduk menjadi cerita ala kadarnya. Semoga bisa mewarnai hari kalian dan maapkeun atas segala kekurangan 😚 [Nomin GS] [Markmin Siblings] . . . GS for J...