360

6 1 0
                                    


Genre

Rilis terbaru

Panas

Lengkap

Paling Populer

NOVEL YANG DITANDAI

Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 360 - 360: Habiskan Waktu Bersama.

Indeks Pengaturan

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

"Kamu sangat cantik, Qi Qi." Long Hui mulai mencium dada Yu Qi.

Tangannya membuka kait pakaian dalam Yu Qi dengan keterampilan. Melon Qi Qi tercinta keluar. Yu Qi menggigil ketika dia merasa payudaranya telah sepenuhnya ditunjukkan ke mata Long Hui. Dia mencoba menghalangi pandangan Long Hui dengan meletakkan tangannya di payudaranya.

"Jangan mencoba untuk memblokirnya, Qi Qi. Biarkan aku melihat mereka."

Namun, Long Hui tidak mengizinkannya melakukannya. Long Hui memegang tangan Yu Qi dan merasakan dadanya

"Jangan ..." Yu Qi ingin memprotes tetapi dia hanya bisa membuat protes kecil.

Long Hui mulai bermain-main dengan payudaranya.

"Ah ... Ah ..." Hanya kata itu yang keluar dari mulut Qi Qi tercinta.

Lidah Long Hui ada di payudara kirinya. Dia menjilati puting Yu Qi sementara tangan kanannya bermain-main dengan payudara kanan Yu Qi

Semakin Long Hui bermain dengan payudara Yu Qi, semakin Yu Qi merintih.

"Qi Qi, aku hanya tidak punya cukup dari kamu. Kamu sangat cantik dan lezat." Long Hui mengucapkan kalimat itu dengan erotis.

"Ah ... Ah ... Kakak Hui ... Ah ...." Yu Qi nyaris tidak mengatakan apa-apa.

Lalu Yu Qi menjerit keras. Dia orgasme. Lalu dia bernapas dengan lelah.

Long Hui mencium bibir Yu Qi.

"Lelah?"

"Hmm ..." jawab Yu Qi.

Long Hui mengangkat Yu Qi dan mengoreksi posisinya di tempat tidur. Kemudian dia mengancingkan blus Yu Qi sebelum meletakkan selimut di tubuhnya. Dia juga berbaring di sebelah Yu Qi dan memeluknya.

Yu Qi merasakan kehangatan. Dia menyelinap lebih dekat ke pelukan Long Hui dan meletakkan kepalanya dekat ke dada Long Hui.

Long Hui tersenyum ketika dia menyaksikan Yu Qi berperilaku seperti ini.

"Long Hui, aku mencintaimu." Yu Qi berkata saat dia setengah tidur.

Long Hui tertegun. Yu Qi adalah tipe wanita yang sulit mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata. Jadi, dia menarik perhatian Long Hui ketika mengatakan sesuatu seperti ini meskipun dia setengah tidur.

"Tidur, Qi Qi tercinta." Long Hui mencium dahi Yu Qi dan membujuknya untuk tidur.

...

Merasakan cahaya di matanya, Yu Qi membuka matanya. Sinar matahari menyinari tirai. Sudah jam 7.30 pagi ketika dia melihat arloji. Yu Qi berdiri dan melihat sekeliling ruangan mencari kehadiran Long Hui. Dia kecewa ketika dia tidak melihat Long Hui di sekitar.

space Intelegent WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang