Genre
Rilis terbaru
Panas
Lengkap
Paling Populer
NOVEL YANG DITANDAI
Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 389 - 389: A Hot & Sweet Night At The Hotel (Bagian 2)
Indeks Pengaturan
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
Harap maklum. Bab ini diikuti oleh tindakan R-18. Anda sudah mendapat informasi.
Setelah merasa bahwa Qi Qi yang dicintainya kekurangan nafas, Long Hui melepaskannya dari ciuman. Wajah Yu Qi sedikit merah. Tidak tahu apakah itu karena anggur merah atau ciuman.
"Hui ... Ah ..." Yu Qi memanggil nama Long Hui.
"Qi Qi ..." Long Hui mencium tempat lain seperti titik lemahnya yang merupakan telinga.
"Ah ... Ah ... Jangan ... Hentikan ..." erang Yu Qi.
"Hmmm ... Jangan berhenti? Oke ... aku tidak akan berhenti." Long Hui mencium dan menjilat leher Yu Qi. Dia ingin meninggalkan beberapa tanda di leher putih Qi Qi tercinta. Jadi, dia menggigit dan meninggalkan satu gigitan cinta di leher putih Yu Qi. Melihat tanda itu, dia merasa puas. Ketika pria lain melihat ini, mereka akan tahu bahwa wanita ini sudah memiliki pria di sampingnya.
Yu Qi mengerang dan mengerang berulang-ulang. Long Hui sudah menurunkan lingerie di sekitar dada Yu Qi. Dua gunung putihnya berdiri dengan bangga di depan mata Long Hui.
Long Hui bisa melihat puting Qi Qi tercintanya sudah menegang. Long Hui menjepit salah satu putingnya sekali.
"Ah ..." Yu Qi membuat suara lain.
Kali ini, Long Hui menjilat puting lain dan tangannya bermain dengan gunung putih lain Yu Qi. Dia berlutut di sekitar gunung putih Yu Qi.
"Ah ... Ah ... Ah ...." Yu Qi mengerang.
"Qi Qi, kamu mengeluarkan suara seksi. Aku sangat menyukainya." Long Hui berkata dan mencium bibir Yu Qi lagi.
Tangannya sudah menjangkau area pribadi Qi Qi tercinta. Ketika dia menyentuh area itu, dia bisa merasakan jari-jarinya sangat lengket karena nektar kesayangannya.
Dia turun dan membuang rintangan yang menghalangi dia dari melihat area pribadi Qi Qi tercinta. Ketika semua rintangan telah hilang, dia bisa melihat semua itu. Matanya melambai.
Sementara itu, untuk Yu Qi, dia bisa merasakan angin sepoi-sepoi melewati area pribadinya. Dia tiba-tiba merasa malu. Jadi, dia ingin menutup kakinya. Namun, Long Hui menahan mereka.
"Qi Qi, biarkan aku melihat, oke." Long Hui menggunakan suaranya yang manis untuk menyerang Yu Qi.
Mendengar suara itu, Yu Qi mengikuti permintaan Long Hui.
"Qi Qi, kamu terlihat cantik di sini." Long Hui sedikit menyentuh klitoris Qi Qi tercinta yang saat ini bersembunyi.
"Ah ... Jangan ... sentuh itu ..."