Genre
Rilis terbaru
Panas
Lengkap
Paling Populer
NOVEL YANG DITANDAI
Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 408 - 408: Bukan Obat Tapi Racun Akting Lambat
Indeks Pengaturan
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
Su Ke Ke memperhatikan pasangan itu berinteraksi satu sama lain. Mereka tampak sangat dekat. "Apakah dia pacarnya?" Dia berpikir sendiri. Mengapa para pria selalu ingin menipu? Dia benar-benar tidak bisa mengerti itu.
Su Ke Ke dipindahkan ke Rumah Sakit Tang ini sekitar empat bulan lalu. Ketika dia memasuki rumah sakit, dia ditugaskan di bagian penerimaan di bagian gawat darurat. Ketika dia mulai bekerja di sana, dia sering melihat dokter tampan yang suka menggoda dengan perawat lain.
Kemudian, dia mendapat informasi tentang dokter. Dia adalah salah satu cucu dari orang yang memiliki rumah sakit ini. Karena ketampanannya, ia selalu suka menggoda para perawat lain. Dia selalu ingin menggodanya, tetapi dia mengabaikannya.
Sekarang, ketika dia melihat gadis cantik yang telah menyelamatkannya sebelumnya bersama dengan pria semacam itu, membuatnya merasa kasihan pada gadis itu. Gadis itu seharusnya tidak pernah bersama dengannya. Dia pikir itu adalah pertama kalinya gadis itu datang dan mencari dokter playboy itu. Gadis itu mungkin tidak tahu tentang perilaku sebenarnya dari dokter playboy itu.
Yu Qi dan Tang Jin Wei tidak tahu bahwa seseorang salah memahami hubungan mereka.
...
Ketika Yu Qi kembali ke Keluarga Tang, dia mendapat pelukan selamat datang dari seseorang.
"Sahabatku, aku merindukanmu." Gadis itu berkata sambil memeluk Yu Qi.
"Yue, apa yang kamu lakukan di sini?" Yu Qi terkejut melihat Feng Yue di sini.
"Aku datang untuk mengunjungi kamu." Feng Yue tersenyum bahagia.
"Sudah berapa lama kamu di sini? Kenapa kamu tidak meneleponku? Aku bisa membatalkan janji temuanku hari ini." Yu Qi menghela nafas.
"Aku baru saja datang dua jam yang lalu. Jangan khawatir. Aku hanya bersenang-senang dengan bercakap-cakap dengan bibimu. Lagi pula, aku punya banyak waktu untuk dihabiskan bersamamu karena aku sudah memutuskan untuk menghabiskan malam bersamamu." Feng Yue menyeringai. Dia sudah membuat rencana.
"Begitu. Bagus kalau begitu." Yu Qi tersenyum. Dia sudah merindukan Feng Yue dan ingin menghabiskan waktu bersama dengan Feng Yue.
"Aku dengar kamu mencoba mendapatkan SIM?" Feng Yue bertanya.
"Itu benar. Aku merasa tidak nyaman bagiku untuk tidak memiliki lisensi." Yu Qi berkata.
"Aku juga berpikir begitu, tetapi aku akan mencoba mengambilnya di liburan semester berikutnya." Feng Yue memberitahunya.