Genre
Rilis terbaru
Panas
Lengkap
Paling Populer
NOVEL YANG DITANDAI
Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 430 - 430: Orang Lain yang Dikenal
Indeks Pengaturan
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
Untuk hari berikutnya, mereka berdua berjalan di sekitar kota. Yu Qi mencoba menemukan toko yang menjual jamu sehingga dia mungkin memiliki kesepakatan dengan mereka. Kota itu cukup besar. Itu sangat hidup. Itu meledak dengan orang-orang dan bisnisnya sangat bagus di sini.
Yu Qi berpikir jika dia tidak menemukan toko obat di kota, dia harus membukanya di sini. Meskipun toko obat herbal mungkin tidak begitu populer tetapi akan ada orang yang membutuhkannya.
"Tolong kakak, jangan pukul aku. Jangan pukul aku."
Yu Qi mendengar sesuatu. Dari persidangan, sekelompok orang telah memukul seseorang. Yu Qi bukan orang yang baik tetapi karena dia mendengar sesuatu seperti ini, dia tidak bisa tidak pergi dan melihatnya.
"Sister Mei Fung, tolong tunggu saya di sini. Jangan pergi ke mana pun." Yu Qi berkata kepada Chui Mei Fung yang saat ini sedang makan sesuatu yang dingin pada hari yang panas.
"Hah, kemana kamu akan pergi?" Tanya Chui Mei Fung.
"Aku perlu melakukan sesuatu." Yu Qi hanya tersenyum tanpa menjelaskan kepada Chui Mei Fung.
"Oh, oke. Hati-hati." Chui Mei Fung tidak ingin menjadi orang yang sibuk. Bosnya pasti punya sesuatu untuk dilakukan.
Yu Qi dengan cepat pergi ke arah dari mana suara itu dipancarkan. Itu di belakang gang. Dia bisa melihat tentang tiga pria yang telah mengelilingi seorang pria.
"Pengacara pasti punya banyak uang. Kamu bisa memberikan sejumlah uang kepada kami." Pria yang memukul memberitahu pria yang saat ini duduk di tanah dengan memar di wajahnya.
Yu Qi memperhatikan mereka dan terkejut melihat seseorang yang bisa dikenali dari kehidupan sebelumnya. Pria itu yang memar di wajahnya. Dia ingat dia. Seorang pengacara terkenal yang akan menjadi idola di dunia hukum.
Ming Xuehai. Itu namanya. Dia pertama kali bertemu dengannya di kehidupan sebelumnya ketika dia datang ke Fanghai Nation bersama dengan Bai Shu Jin untuk membahas beberapa kesepakatan dengan Mu Group. Yu Qi adalah perwakilan untuk Grup Mu.
Dia sudah lama mendengar tentang namanya selama waktu itu. Dia terkesan dengan bagaimana seorang pria seperti dia berdiri melawan tekanan dan menjadi pengacara terbaik di negara ini. Karena itu, Bai Shu Jin telah mencoba banyak cara untuk menarik Ming Xuehai ke sisinya.
Namun, situasi saat ini tidak baik untuk Ming Xuehai. Dia masih muda dan tidak memiliki koneksi dengan seseorang. Dalam kehidupan sebelumnya, bahkan Ming Xuehai memiliki pengawal pribadinya sendiri.