Genre
Rilis terbaru
Panas
Lengkap
Paling Populer
NOVEL YANG DITANDAI
Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 370 - 370: Lindungi Kekasih-Nya
Indeks Pengaturan
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
Situasi di toko obat akhirnya tenang. Yu Qi dan Ding Na An kembali. Ding Na An meminta maaf kepada Su Jin tentang masalah ini. Su Fan marah dan bertanya mengapa dia meminta maaf kepada Su Jin, bukan kepadanya. Karena dia memukulnya bukan kakeknya.
Ding Na An mengatakan bahwa dia meminta maaf bukan karena dia memukulnya tetapi karena dia menyebabkan masalah di toko obat. Su Fan ingin membalas tetapi Su Jin menahannya.
Su Fan melirik marah ke Ding Na An. Ding Na An tidak takut padanya. Dia hanya mendengus. Su Jin membawa mereka berjalan di sekitar taman yang penuh dengan tanaman obat. Dia juga orang yang sangat menyukai herbal seperti Kakek Tang. Dia memberikan beberapa ceramah kepada Yu Qi, Ding Na An serta Kang Wang dan Yun San.
Mereka mendengar dosen Su Jin tentang jamu. Bahkan Kang Wang dan Yun San membuat catatan tentang dosen itu.
Setelah beberapa saat, Kakek Tang ingin meninggalkan toko jamu. Yu Qi ingat tentang benih yang ingin ia beli. Dia belum membayar untuk itu. Ketika dia ingin membayar, Su Jin berkata bahwa dia ingin memberinya hadiah, jadi dia tidak perlu membayar untuk itu. Yu Qi berterima kasih pada Su Jin.
Mereka semua pergi ke restoran untuk makan siang. Su Jin dan Su Fan bergabung juga. Setelah makan siang, mereka semua kecuali Su Jin dan Su Fan kembali ke hotel untuk beristirahat karena penerbangan mereka malam ini.
Ketika mereka kembali ke hotel, mereka bertemu gadis-gadis dari universitas mereka. Gadis-gadis itu sepertinya memberikan ekspresi kesal pada Yu Qi dan Ding Na An. Keduanya mengabaikan mereka dan mulai menuju ke kamar mereka.
Gadis-gadis mengambil kesempatan untuk bertanya kepada dua anak laki-laki. Para siswa tahun keempat dari para gadis datang dan bertanya pada Kang Wan.
"Kang Wang, kemana kamu pergi dengan mereka?" 'Mereka' mengacu pada Yu Qi dan Ding Na An.
"Kami baru saja pergi ke toko obat." Kang Wang mengatakan yang sebenarnya. Tidak ada yang disembunyikan.
"Apa ??? Hanya toko herbal?" An Shu Lin merasa bodoh ketika mendengar jawaban Kang Wang.
"Apa? Apakah ada yang salah pergi ke toko obat?" Yun San membuka mulutnya untuk bergabung dengan percakapan.
"Eh ... Tidak ... Tidak ... Tidak ... Toko jamu baik-baik saja." An Shu Lin berkata sambil melambaikan tangannya. Dia tidak bisa menahan rasa takut ketika dia mendengar suara Yun San.
"Apakah ada hal lain? Jika tidak, kami ingin kembali ke kamar kami dan beristirahat." Kata Kang Wang.
"Oh, itu dia." Kata siswa tahun keempat.