409

14 1 0
                                    


Genre

Rilis terbaru

Panas

Lengkap

Paling Populer

NOVEL YANG DITANDAI

Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 409 - 409: Going to Antique Street.

 Indeks Pengaturan

 Bab SebelumnyaBab selanjutnya 

Para dokter yang telah membersihkan luka Mu Rong Xie melaporkan kepada Kakek Sang bahwa belatung benar-benar hilang setelah seminggu. Itu membuat Kakek Sang lega. Dia masih menyelidiki penyebab situasi aneh ini. Sekarang mereka juga perlu memikirkan bagaimana cara memastikan bahwa luka-luka pulih kembali normal.

Mu Rong Xie sangat senang ketika dia mendengar berita bahwa belatung di dalam lukanya benar-benar hilang. Jadi, dia ingin membukanya.

Su Yu Qing dan Mu Yian datang mengunjunginya. Mereka lega ketika mendengar berita itu. Namun, ketika perawat membuka bungkusnya, mata Mu Rong Xie terbuka lebar. Dia tidak percaya bahwa kondisinya sangat buruk dan terlihat sangat jelek.

"Bu, wajahku ... aku cacat." Mu Rong Xie menangis.

"Jangan khawatir, sayangku. Ini akan sembuh. Kamu akan cantik lagi." Su Yu Qing mencoba menenangkan putrinya meskipun dia juga khawatir ketika dia melihat kondisi Mu Rong Xie.

...

"Sebelum aku lupa, minggu depan, Long Family akan mengadakan pesta." Feng Yue memberi tahu Yu Qi.

"Pesta? Untuk apa?" Yu Qi bertanya.

Mereka akan keluar nanti untuk nongkrong.

"Sayangku, Jenderal Besar Long akan pensiun dari militer." Feng Yue menyatakan alasannya. "Dan, seluruh Keluarga Panjang akan hadir." Dia menambahkan.

"Saya melihat." Yu Qi mengangguk.

"Sebenarnya inilah alasan mengapa aku datang ke sini. Kakek memintaku untuk memberitahumu. Ini kartu undangan. Seluruh Keluarga Tang diundang." Feng Yue membagikan kartu undangan.

"Begitu. Terima kasih." Yu Qi mengambil kartu undangan.

"Yu Qi, kamu perlu berhati-hati hari itu. Banyak keluarga ingin mendorong putri mereka ke arah Brother Hui. Kamu harus membelanya." Feng Yue tersenyum.

"Sepertinya kamu akan menikmati pertunjukan." Yu Qi menyipitkan matanya.

"Yu Qi, tolong jangan menyipitkan matamu seperti ini. Kamu terlihat seperti kakakku Hui." Feng Yue melangkah mundur.

"Sekarang kamu tahu bagaimana menjadi takut." Yu Qi memutar matanya.

Feng Yue menyeringai. "Yu Qi, aku pikir kamu tidak perlu khawatir. Saudara Hui tidak akan berpaling darimu."

"Huh, ayo pergi sekarang." Yu Qi mendesak Feng Yue untuk pergi sekarang.

Bibi Ming Yue mengatakan kepada mereka untuk menggunakan sopir keluarga mereka karena mereka tidak pergi keluar untuk hari ini. Jadi, Yu Qi melakukan apa yang dikatakan bibinya. Yu Qi meminta sopir untuk mengirim mereka ke pusat perbelanjaan.

space Intelegent WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang