Genre
Rilis terbaru
Panas
Lengkap
Paling Populer
NOVEL YANG DITANDAI
Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 362 - 362: Wanita Dalam Kenangannya
Indeks Pengaturan
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
"Mengapa kamu di sini?" Mu Guang Qi mengangkat wajahnya dari membaca doc.u.ment.
"Aku punya sesuatu untuk ditunjukkan kepadamu. Wang San Yi dengan bersemangat memberi tahu Mu Guang Qi.
"Apa itu?" Mu Guang Qi memandang Wang San Yi.
"Aku pergi ke konferensi medis kemarin. Coba tebak siapa yang kutemui di sana?" Wang San Yi bertanya.
"WHO?" Mu Guang Qi memintanya kembali.
"Tang Jiang Man." Wang San Yi berkata.
Mu Guang Qi ingat seorang dokter yang dia temui dari Binhai Nation tahun yang lalu ketika dia masih muda.
"Oh, aku ingat dia." Mu Guang Qi mengangguk.
"Dia masih kuat. Dia datang ke sini untuk menghadiri konferensi sebagai pembicara khusus." Wang San Yi memberi tahu Mu Guang Qi.
"Saya melihat." Mu Guang Qi baru saja mengakuinya. Dia tidak sedekat itu dengan Tang Jiang Man itu. Mereka hanya berkenalan.
"Namun, apa yang ingin saya sampaikan kepada Anda bukanlah ini. Ini tentang cucunya." Wang San Yi dengan bersemangat mengatakan itu.
"Cucu perempuannya?" Mu Guang Qi tidak mengerti apa yang membuat Wang San Yi senang. Itu hanya cucu perempuan. Tidak seperti Wang San Yi yang tidak memilikinya sendiri.
"Tunggu sampai kamu melihat gambarnya." Wang San Yi mengeluarkan foto yang dia ambil kemarin dan menaruhnya di atas meja di depan Mu Guang Qi.
Ketika Mu Guang Qi menemukan seseorang yang tampak sangat akrab dalam gambar itu, tangannya meraih gambar itu. Dia menatap gambar itu begitu keras. Menatap orang itu.
"Dia benar-benar mirip dengannya, kan?" Wang San Yi tersenyum.
"Dia ..." Mu Guang Qi bertanya.
"Seperti yang saya katakan tadi, dia adalah cucu Jiang Man." Wang San Yi berkata.
"Cucu perempuannya ...." Mu Guang Qi tersenyum sedih.
"Ketika saya pertama kali melihat gadis ini, saya pikir saya melihat hantu. Saya tidak pernah menyangka bahwa dia adalah cucu Jiang Man." Wang San Yi mengingat kembali kenangan itu.
"Aku mengerti. Dia adalah cucunya." Mu Guang Qi menghela nafas. Dia juga berpikir gadis di foto ini adalah dia jika Wang San Yi tidak menyebutkan tentang cucu Tang Jiang Man.
'Dia meninggal. Saya menempatkannya di peti mati dan menguburkannya sendiri. ' Mu Guang Qi membungkuk. Gadis dalam gambar ini secara kebetulan memiliki wajah yang sama. Tapi 100% kesamaan, bagaimana itu bisa terjadi?