Genre
Rilis terbaru
Panas
Lengkap
Paling Populer
NOVEL YANG DITANDAI
Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 407 - 407: Cantik Seperti Malaikat
Indeks Pengaturan
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
"Sepertinya kamu mengenal saya." Mu Li Zei berkata kepada pria di tanah.
"Tuan Mu, tolong maafkan aku." Ling Man segera memohon pada Mu Li Zei.
"Aku tidak keberatan jika kamu menjual barang-barangmu kepada orang lain tetapi kamu menjualnya kepada putriku." Mu Li Zei menginjak tangan Ling Han.
"Argh !!!!" Ling Han berteriak kesakitan.
Mu Li Zei mengangkat kakinya dan melangkah mundur. Dia tersenyum pada Ling Han.
"Yah, aku bisa membiarkanmu pergi jika kamu memberitahuku satu hal." Kata Mu Li Zei.
"Masalah? Tentang apa?" Ling Han sangat ingin tahu karena itu adalah kesempatannya untuk melarikan diri.
"Katakan siapa pemasokmu." Mu Li Zei tersenyum.
Karena itu adalah sumber uang, Mu Li Zei pikir itu baik baginya untuk mengetahuinya. Dia bisa menjadikannya sebagai bisnis sampingannya.
"Oke ... Oke ... aku akan memberitahumu. Itu ...." Ling Han memberi tahu Mu Li Zei segalanya tentang itu.
Mu Li Zei mendengarkan dengan seksama apa yang dikatakan Ling Han padanya.
"Aku sudah memberitahumu segalanya. Bisakah kamu membiarkanku pergi sekarang?" Ling Man sangat berharap.
"Biarkan kamu pergi? Ha ha ha ... Kamu sangat bodoh." Mu Li Zei mengejek Ling Han. Lalu dia berbalik ke salah satu pengawal.
"Habisi dia dan buang tubuhnya dengan hati-hati."
"Tidak, Tuan Mu ... Bukan itu yang kita sepakati." Ling Han berteriak kepada Mu Li Zei yang sudah pergi meninggalkan tempat itu.
Para pengawal menahan Ling Han kembali dan menutup mulutnya.
.....
Sudah lima hari sejak Yu Qi tinggal di Rumah Keluarga Tang di FINN City. Yu Qi sudah memutuskan untuk tinggal di FINN City karena dia ingin mengambil SIM. Karena itu, Kakek Tang kembali ke FINN City.
Di pagi hari, Yu Qi pergi ke rumah sakit untuk melihat operasi dilakukan jika mereka memiliki operasi yang dijadwalkan pada waktu itu. Karena dia adalah cucu dari Kakek Tang, dia telah diberi izin untuk melihat operasi.
Sore hari, setelah makan siang, dia pergi ke sekolah mengemudi untuk belajar tentang mengemudi mobil. Ya, itu bukan pembelajaran. Dia hanya mengingat apa yang telah dia pelajari dari kehidupan masa lalunya. Untuk mendapatkan SIM, ia harus memenuhi jam yang diperlukan. Jadi, dia harus pergi ke sekolah mengemudi. Jika bukan karena itu, dia hanya perlu mendapatkan lisensi, dan itu sudah dilakukan.