363

8 1 0
                                    


Genre

Rilis terbaru

Panas

Lengkap

Paling Populer

NOVEL YANG DITANDAI

Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 363 - 363: Konferensi Medis Berakhir

 Indeks Pengaturan

 Bab SebelumnyaBab selanjutnya 

"Oke, konferensi medis sudah berakhir. Penerbangan kita besok malam. Jadi, kamu punya waktu luang untuk pergi dan melihat Fanghai Nation. Namun, ingatlah untuk menjaga dirimu sendiri." Nyonya Mo memberi tahu mereka.

Para siswa senang ketika dosen mengatakan bahwa mereka bisa berjalan di sekitar Bangsa Fanghai. Gadis-gadis sudah membentuk kelompok dan mendiskusikan ke mana mereka ingin pergi. Ding Na An dan Yu Qi saling memandang.

"Mari kita jalan-jalan besok." Yu Qj menyarankan.

"Baik." Ding Na An mengangguk.

Para dosen memberi tahu para siswa bahwa mereka bebas setelah ini. Yu Qi dan Ding Na An pergi ke Kakek Tang.

"Kakek." Yu Qi memanggilnya.

"Mari makan." Kakek Tang berkata.

"Tapi ..." Ding Na An ingin menolak.

"Ding Girl, kamu bisa mengikuti cucuku karena kamu adalah teman cucuku." Kakek Tang tidak memberikan kamar Ding Na An untuk menolaknya.

"Oke ..." kata Ding Na An. Dia sudah menerimanya karena Kakek Tang berkata bahwa dia adalah teman cucunya.

Mata Long Hui tidak meninggalkan sosok Yu Qi. Matanya serasa menggoda Yu Qi. Yu Qi mengabaikan rayuan Long Hui. "Pria ini selalu menggoda saya ketika matanya menatap saya." Yu Qi pergi ke Kakek Tang dan memeluk tangannya.

"Kapan kamu akan pulang?" Yu Qi bertanya pada Kakek Tang.

"Sama seperti penerbanganmu. Keesokan harinya di malam hari." Kakek Tang memberi tahu Yu Qi.

"Benarkah? Lalu, kita bisa mendapatkan waktu untuk berkeliling beberapa tempat." Yu Qi berkata dengan gembira.

"Aku ingin pergi ke toko kenalanku. Dia telah menjual beberapa tanaman obat yang hanya ada di sini." Kakek Tang berkata.

"Benarkah? Aku ingin pergi ke." Yu Qi bersemangat ketika dia mendengar tentang herbal. Dia berbalik ke Ding Na An. "Na An, apakah kamu ingin mengikuti kami?"

"Ya kenapa tidak?" Ding Na An tidak menolak. Itu lebih baik daripada hanya duduk di kamar sepanjang hari menunggu penerbangan hari berikutnya.

"Lalu itu beres." Yu Qi berkata.

.....

Tidak jauh dari kedudukan Yu Qi, ada seorang lelaki tua yang sedang duduk di kafe menikmati kopinya sambil memandangi Yu Qi. Orang itu adalah Mu Guang Qi.

space Intelegent WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang