357

6 1 0
                                    


GenreRilis terbaruPanasLengkapPaling PopulerNOVEL YANG DITANDAI

Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 357 - 357: Ambil Gambar

 Indeks Pengaturan

 Bab SebelumnyaBab selanjutnya 

"Wajahnya benar-benar terlihat seperti orang itu." Orang tua itu menatap Yu Qi.

"Kenapa kamu menatap cucuku seperti itu?" Kakek Tang bertanya pada lelaki tua itu.

Pria tua itu menyadari bahwa dia sedang menatap gadis itu dengan tidak normal.

"Oh, maaf. Siapa gadis muda ini, Jiang Man?" Orang tua itu bertanya kepada Kakek Tang.

Kakek Tang memperkenalkan Yu Qi kepada orang tua itu. "Ini adalah cucu perempuan saya, Yu Qi."

Lalu dia berbalik ke orang tua itu. "Ini teman lamaku, Wang San Yi. Dia juga seorang dokter."

Yu Qi tersenyum dan membungkuk. "Senang bertemu denganmu, Kakek Wang."

"Senang bertemu denganmu juga." Wang San Yi berkata dengan canggung. Dia berbalik ke Kakek Tang. "Aku tidak tahu kamu punya cucu perempuan muda yang cantik."

Kakek Tang tampak bangga. "Tentu saja, cucuku adalah gadis yang paling cantik."

Wang San Yi melihat arlojinya. "Aku ada sesuatu yang harus dilakukan. Oh, sebelum itu, mari kita ambil foto kita bersama. Tang Girl, datang bersama." Wang San Yi memanggil Yu Qi untuk berfoto bersama.

"Saya pikir lebih baik mengambil foto Anda bersama kakek." Yu Qi berkata.

"Aku ingin memberi tahu orang lain bahwa Jiang Man memiliki cucu perempuan yang cantik. Tanpa gambar, mereka mungkin tidak percaya padaku." Wang San Yi harus mengambil gambar Yu Qi.

Wang San Yi memohon pada Yu Qi. Setelah beberapa saat, Yu Qi setuju untuk mengambil foto bersama Kakek Tang dan Wang San Yi. Long Hui menjadi fotografer mereka.

"Oke, sampai jumpa lagi, Jiang Man, Tang Girl." Wang San Yi mengangkat tangannya dan pergi.

"Kamu kenal dia sejak lama?" Yu Qi bertanya pada Kakek Tang.

"Ya, sejak saya masih sangat muda dan masih belajar tentang obat-obatan." Kakek Tang tersenyum mengingat ingatannya dengan Wang San Yi.

"Sepertinya kamu sudah bertemu dengan Long Brat." Kakek Tang melirik Long Hui.

"Ya." Yu Qi tersenyum.

"Malam ini, beritahu dosenmu, kita makan malam bersama." Kakek Tang tiba-tiba memberi tahu Yu Qi.

"Bersama? Semuanya?" Yu Qi bertanya.

"Ya. Ini adalah suguhanku." Kakek Tang mengangguk.

"Baik." Yu Qi berkata.

.....

Yu Qi keluar bersama dengan Aoi ke lobi. Karena hotel ini dekat dengan lokasi konferensi medis, ada banyak orang yang menginap di hotel. Kakek Tang dan Long Hui menginap di hotel yang berbeda karena hotel itu sudah penuh.

space Intelegent WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang