446

15 1 0
                                    


Genre

Rilis terbaru

Panas

Lengkap

Paling Populer

NOVEL YANG DITANDAI

Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 446 - 446: Menampar

 Indeks Pengaturan

 Bab SebelumnyaBab selanjutnya 

"Adapun orang tua mereka ...." Long Hui ingin melanjutkan tetapi Yu Qi menghentikannya.

"Biar saya tebak. Orang tua mereka tidak melakukan apa-apa terutama ayah mereka. Dia tidak ingin terlibat dalam hal ini karena dia takut hal ini dapat mempengaruhi bisnis mereka. Adapun ibu mereka, dia ingin membantu anak-anak mereka tetapi dia tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk membuat yang berwenang mendengarkan kata-katanya. " Yu Qi membuat dugaan. Sambil menatap Long Hui, dia bertanya. "Apakah saya benar?"

Long Hui tertegun. Persis seperti yang dia katakan. "Ya. Bagaimana kamu tahu?"

"Yah, aku hanya membuat asumsi setelah mengamati sikap orang tua mereka ketika kejadianku di antara mereka telah terjadi. Selama waktu itu, ibu mereka telah melindungi Long Hua Hong dengan sangat ketat. Sementara ayah mereka baru saja tutup mulut." Yu Qi tersenyum. 

"Aku mengerti. Qi Qi kesayanganku adalah orang yang pintar." Long Hui memuji Qi Qi yang dicintainya.

"Mereka akan dihukum secara adil menurut hukum. Dengan cukup bukti dan saksi, tidak akan mudah untuk keluar dari ini." Long Hui mencibir. "Itu pembayaran untuk mencoba menyentuhmu."

"Terima kasih." Yu Qi berterima kasih pada Long Hui. Dia melakukan itu karena dia. Tentu saja, dia berterima kasih. 

...

Yu Qi saat ini di pesawat terbang menuju Negara Fanghai. Kakeknya duduk di sampingnya di kabin kelas satu. 

Sehari sebelum penerbangan ...

"Kamu ingin pergi ke Fanghai Nation? Untuk apa?" Yu Qi terkejut ketika mendengar kakeknya tiba-tiba ingin pergi ke Negara Fanghai. Itu pasti sesuatu. 

"Sebenarnya, kamu tahu, temanku, Sang Wan Yi memanggilku untuk pergi ke sana. Ada sesuatu yang dia ingin aku lihat." Kakek Tang menjelaskan.

"Lihatlah?" Yu Qi bingung.

"Ya. Mungkin beberapa virus baru." Kakek Tang mengangguk.

"Oke. Tapi aku juga akan pergi." Yu Qi membuat keputusan.

"Baik. Sebenarnya, aku juga ingin kamu ikut denganku. Kamu bisa belajar tentang ini juga." Kakek Tang berkata.

Karena percakapan itu, mereka berada dalam penerbangan sekarang. Kakek Tang tampak tertidur lelap. Yu Qi tidak mau membangunkan kakeknya. Jadi, dia pindah ke kursi lain di mana tidak ada penumpang. Dia membuka laptopnya dan membaca beberapa email. Hampir semua emailnya berasal dari Su Yu Hi, Song Tao, dan Chui Mei Fung. Itu pada dasarnya adalah laporan tentang bisnisnya.

space Intelegent WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang