Genre
Rilis terbaru
Panas
Lengkap
Paling Populer
NOVEL YANG DITANDAI
Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 414 - 414: Pilihannya
Indeks Pengaturan
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
Bab 414
Pesta pensiun Jenderal Besar Long Fei Yi akan diadakan besok malam. Kakek Tang, Ming Yue, Tang Jung Wen dan Su Xiao bebas pergi. Tang Jang Qin dan Tang Han Lee siap dipanggil. Tang Qin Hao menolak untuk pergi ke pesta, yang normal. Adapun Tang Jin Wei, dia tidak punya waktu untuk pesta karena dia kesulitan mendapatkan gadis cintanya.
Feng Yue kembali ke rumah Kakek Long setelah menghabiskan satu minggu di Tang House. Dia tidak ingin kembali ke Rumah Utama Feng seperti yang diminta kakeknya. Jenderal Besar Long Fei Yi mengundang Feng Kakek tetapi dia tidak ingin melihat mantan suami putrinya. Feng Yue senang tentang hal itu.
Dia mendengar dari Kakek Feng bahwa saudara tirinya, Feng Ma Ri memintanya untuk membawanya ke pesta jika ada pesta yang diadakan. Feng Yue tidak banyak bicara kepada Kakeknya Feng tetapi mengatakan bahwa 'Kakek tidak menyukainya, jadi pikirkanlah.' Feng Yue memberi peringatan kepada Kakek Fengnya bahwa 'jangan berharap dia bersikap baik kepada anggota Keluarga Feng lainnya.'
Kakek Feng mengerti. Dia sudah lama tahu bahwa Jenderal Besar Long Fei Yi tidak menyukai putranya setelah mengetahui bahwa putranya berselingkuh dengan menantu perempuannya sebelum dia meninggal.
Yu Qi di kamarnya sedang mencoba untuk memilih pakaiannya untuk pesta. Karena ia diadopsi oleh Kakek Tang, kedua bibinya suka membeli baju one-piece untuknya. Jadi, dia punya banyak gaun untuk dipilih. Tapi dia tidak bisa membuat keputusan karena ada banyak pilihan.
Tiba-tiba matanya tertuju pada satu gaun. Gaun panjang merah gelap. Melihat gaun ini membawa kembali kenangan. Kenangan yang membuatnya merasa sangat malu saat mengenangnya. Gaun ini dibeli oleh Long Hui.
Saat mencoba gaun itu, ritsleting macet sehingga tidak memungkinkan untuk ritsleting. Jadi, dia memanggil Long Hui untuk membantu. Selama bantuannya, dia mengambil kesempatan untuk menciumnya kembali. Dia masih bisa mengingat sensasi yang dia rasakan di sana.
Itu adalah waktu yang tepat untuk mengenakan gaun yang Long Hui dapatkan untuknya. Adapun aksesoris, dia mengambil kalung batu giok darah yang dia bawa dan anting-anting batu giok darah yang dia dapatkan dari Long Hui. Itu pertandingan yang bagus.
Bibi Ming Yue dan Bibi Su Xiao datang ke kamarnya. Mereka ingin melihat gaun yang akan dikenakan Yu Qi. Jika dia belum membuat pilihan, mereka akan membantunya memilihnya. Ketika mereka melihat gaun itu, mereka merasa itu adalah pilihan yang baik.
Namun, mereka tidak ingat membeli gaun ini untuknya. Dan mereka tidak berpikir bahwa Yu Qi membelinya sendiri karena mereka tahu bahwa keponakan mereka tidak suka menghabiskan uangnya untuk pakaian. Yu Qi dengan ekspresi malu mengatakan bahwa Long Hui telah membelinya untuknya. Kedua bibinya segera memuji Long Hui, mengatakan bahwa ia memiliki mata yang baik memilih gaun yang bagus untuk keponakan mereka.