364

9 1 0
                                    


Genre

Rilis terbaru

Panas

Lengkap

Paling Populer

NOVEL YANG DITANDAI

Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 364 - 364: Kehangatan Di Telapak Tangannya

 Indeks Pengaturan

 Bab SebelumnyaBab selanjutnya 

Long Hui dan Yu Qi berjalan ke salah satu restoran terdekat. Restoran berada di distrik yang tidak sibuk. Yu Qi memesan beberapa ayam goreng dan bakso dengan saus lada hitam. Pemilik mengatakan kepada mereka bahwa dibutuhkan sekitar setengah jam untuk siap. Yu Qi tidak keberatan karena mereka punya waktu.

Long Hui memesan dua minuman untuknya dan Qi Qi tercinta karena makanan akan siap dalam setengah jam.

Pelanggan di restoran hanya mereka. Mungkin karena sudah lewat jam makan siang.

Pelayan datang dan menaruh minuman untuk Long Hui dan Yu Qi. Long Hui ingin meminumnya. Namun, Yu Qi menarik tangan Long Hui di bawah meja. Long Hui menoleh ke Yu Qi. Yu Qi mencondongkan tubuh lebih dekat.

"Kamu harus berpura-pura minum. Ada yang salah dengan minuman ini." Yu Qi berbisik.

Lalu dia terkikik ke Long Hui. Itu karena pelayan itu memandang mereka dengan curiga. Tampaknya dia ingin memastikan bahwa pelanggan minum atau tidak.

Long Hui bermain bersama dengan Yu Qi. Dia juga memperhatikan keanehan pelayan. Long Hui mengambil gelas dan pura-pura minum. Yu Qi juga melakukannya. Melihat ini, pelayan itu tersenyum dan pergi.

Alasan mengapa Yu Qi melakukan ini adalah karena dia mencium bau minuman lain. Mungkin semacam obat terlarang.

Kemudian sekelompok pria, mungkin sekitar tiga puluh pria datang ke restoran. Orang-orang itu menatap berbahaya ketika mereka menyaksikan Long Hui dan Yu Qi.

Long Hui dan Yu Qi menjadi waspada. Long Hui menatap Yu Qi. Yu Qi mengangguk dan tersenyum santai.

"Halo." Seorang pria menyambut mereka dengan senyum. Dia tampaknya menjadi pemimpin kelompok ini.

Long Hui menatap pria itu. Itu terlihat dingin. Itu semacam tatapan membunuh yang memberi tahu orang-orang bahwa orang ini telah membunuh orang sebelumnya.

Pria itu menelan ludah. Dia tahu pria ini orang yang berbahaya. Namun, dia berpikir bahwa dia bisa memenangkan ini karena dia memiliki beberapa pria bersamanya dan pria itu sendirian.

Jika dia bisa memenangkan ini, dia bisa mendapatkan uang dan menikmati keindahan yang duduk diam di depan pria itu. Dia bisa melihat keindahan ini sangat langka di sekitar sini.

"Dong Yi, tutup pintumu, sekarang juga." Pria itu berteriak.

Pemilik restoran dengan cepat berlari ke pintu dan menutup pintu. Tampaknya pemilik restoran, Dong Yi adalah kaki tangan mereka.

space Intelegent WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang