398

13 1 0
                                    


Genre

Rilis terbaru

Panas

Lengkap

Paling Populer

NOVEL YANG DITANDAI

Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 398 - 398: Pertemuan Pertama Antara Kakek dan Cucu Perempuan.

 Indeks Pengaturan

 Bab SebelumnyaBab selanjutnya 

Yg belum diperiksa

Yu Qi meninggalkan kartu namanya agar Kakek Sang memanggilnya untuk memberi tahu dia tentang pertemuan dengan Kakek Mu. Setelah dia pergi, Kakek Sang cepat mengatur makan malam dengan Kakek Mu. Kakek Sang dengan sengaja tidak memberi tahu Kakek Mu tentang Yu Qi ingin bertemu dengannya. Dia ingin membuat kejutan. Dia tahu temannya akan terkejut ketika dia tahu tentang itu.

Yu Qi meninggalkan rumah sakit. Namun, ketika dia akan keluar dari rumah sakit, dia berhasil menghindari seseorang yang masuk dengan berlari. Itu adalah gadis yang berlari merasa kaget dan ingin menghindari Yu Qi. Namun, dia melewatkan langkah kakinya dan akhirnya jatuh ke tanah.

"Aduh, ini sakit. Beraninya kau mendorongku?" Gadis itu malu karena jatuh sehingga, dia ingin mendorong kesalahan.

"Apa? Kapan aku mendorongmu? Kamu jatuh sendiri. Bukan salahku." Yu Qi melihat ke bawah ke wajah gadis itu.

Matanya menyipit ketika dia melihat wajah gadis itu. Itu adalah Mu Rong Xie. Sangat menyenangkan melihat musuh menyerahkan dirinya ke tangannya. 

Mu Rong Xie berdiri dan melihat gadis yang dihadapinya. "Itu kamu." Mu Rong Xie memelototi Yu Qi.

"Apakah saya mengenal anda?" Yu Qi pura-pura melupakan Mu Rong Xie.

"Kamu!!!" Mu Rong Xie merasa sangat marah. 

Dia sangat marah ketika mendengar gadis ini sudah melupakannya. Terakhir kali, dia mengatur beberapa orang untuk melakukan sesuatu pada gadis itu. Dia membayar sejumlah uang kepada geng. Namun, keesokan harinya, dia mendengar bahwa geng itu ditangkap oleh pihak berwenang. Rencananya hancur begitu saja. Dia beruntung karena geng itu tidak mengenalinya karena dia mengenakan beberapa item kamuflase.

"Kamu mendorongku. Aku akan menuntut." Mu Rong Xie berkata dengan suara keras.

"Kalau begitu, tuntut aku. Aku ingin melihat apakah kamu atau aku akan memenangkan gugatan. Karena aku punya bukti bahwa kamu jatuh sendiri." Yu Qi menyeringai.

"Bukti? Bukti apa yang kamu pikir miliki, ya?" Mu Rong Xie pikir Yu Qi baru saja mengatakan sesuatu seperti itu karena Yu Qi takut dengan tuntutan itu.

Yu Qi tersenyum sambil menunjuk ke kamera CCTV. Mu Rong Xie mendongak. Wajahnya sedikit berubah. 

"Dia tidak memperhatikan langkahnya dan jatuh. Sekarang dia ingin menuntut orang? Dia pikir dia siapa?"

"Diam. Aku kenal dia. Dia adalah salah satu putri dari Kelompok Mu. Kamu tidak bisa menyinggung seseorang seperti itu atau kamu tidak tahu bagaimana kamu akan berakhir."

space Intelegent WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang