Genre
Rilis terbaru
Panas
Lengkap
Paling Populer
NOVEL YANG DITANDAI
Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 361 - 361: Saya Akan Menunggu Anda
Indeks Pengaturan
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
Hari ini adalah hari kedua dan hari terakhir untuk konferensi. Seperti hari pertama, para penyaji mempromosikan penelitian mereka. Namun, akan ada sedikit perbedaan dari yang pertama. Setelah makan siang, akan ada upacara mengumumkan penelitian terbaik sesuai dengan kategori.
Yu Qi berjalan dengan Ding Na An mengikuti siswa perempuan universitasnya yang lain. Sementara itu, dua siswa laki-laki berjalan di belakang Yu Qi dan Ding Na An.
Para siswa perempuan tidak ingin lebih dekat dengan Yu Qi. Mungkin An Shu Lin mengganggunya. Yah, Yu Qi tidak peduli tentang itu. Yu Qi mengikuti Ding Na An ke gerai yang ditandai Ding Na An saat sarapan.
Selama tiga jam, mereka berhasil melewati semua stan yang ingin mereka tuju. Mereka mendengarkan dan bertanya kepada presenter tentang topik penelitian mereka ketika mereka tidak mengerti tentang hal itu.
"Kurasa itu sudah cukup untuk laporan kita." Ding Na An berkata.
Tepatnya, semua siswa yang datang ke sini harus mengirim laporan 20 halaman atau lebih dari itu. Jadi, untuk menulis laporan 20 halaman untuk konferensi medis ini, akan lebih baik untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi.
"Ya saya berpikir begitu." Yu Qi mengangguk.
Yu Qi duduk di kursi yang bersiap untuk upacara malam. Ding Na An pergi mengambil air mineral. Yu Qi menonton video yang dia rekam tadi. Ada banyak topik penelitian yang menarik terutama mengenai hati manusia. Dan juga, topik kloning organ, juga menarik untuk mengetahui dan memahami tentang itu.
"Ini, minumanmu." Ding Na An memberi sebotol air mineral.
"Terima kasih." Yu Qi mengambil botol itu.
"Apa yang kamu lihat?" Ding Na An melirik ponsel Yu Qi.
"Video-video tentang topik penelitian ketika kami melewati stan oleh stan." Yu Qi menunjukkan pada Ding Na An.
"Kamu ingin makan siang?" Ding Na An bertanya.
"Tidak. Aku masih kenyang." Yu Qi menggelengkan kepalanya.
"Oke. Aku lapar. Aku akan pergi makan siang. Sampai nanti." Ding Na An mengangkat tangannya.
Yu Qi mulai menulis laporan di teleponnya. Dia benar-benar fokus mengetik di teleponnya. Dia tidak memperhatikan sekelilingnya, jadi dia memakai earphone di telinganya untuk memblokir semua suara.
Kemudian seseorang membelai punggungnya. dia tidak perlu menebak identitas orang itu karena dia sudah tahu dari baunya. Aroma lotus.
"Kakak Hui." Yu Qi berbalik sambil memanggil namanya.