372

8 1 0
                                    


Genre

Rilis terbaru

Panas

Lengkap

Paling Populer

NOVEL YANG DITANDAI

Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 372 - 372: Kembali Ke Universitas

 Indeks Pengaturan

 Bab SebelumnyaBab selanjutnya 

Penerbangan dengan selamat mendarat di Bandara Internasional Binhai. Semua penumpang check out. Karena kakeknya keluar duluan bersama Ding Na An, mereka menunggu Yu Qi dan Long Hui.

Yu Qi dan Long Hui pergi bersama sambil berpegangan tangan. Gadis-gadis dari universitas mereka sangat iri ketika melihat ini. Keduanya mengabaikan mata publik dan berjalan langsung ke Kakek Tang.

Kakek Tang memutar matanya ketika melihat mereka berdua bertingkah seperti ini. Jika dia tidak tahu mereka berdua, dia akan berpikir bahwa mereka berdua baru menikah dan pulang dari bulan madu mereka. Memikirkan hal itu, dia menjadi pemarah. Dia tidak bisa membiarkan cucunya yang tercinta pergi begitu saja. Dia masih ingin memanjakan dan menyayanginya.

"Kakek." Yu Qi menyapa kakeknya.

"Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu lelah?" Dia melepaskan tangannya dari cengkeraman Long Hui dan pergi ke arahnya dan bertanya kepada kakeknya ketika dia melihat wajahnya yang pemarah.

Melihat Yu Qi menarik tangannya dari tangan Long Hui dan memintanya dengan nada khawatir, Kakek Tang diam-diam tersenyum bangga kepada Long Hui di belakang Yu Qi.

Giliran Long Hui memutar matanya. "Orang tua ini benar-benar tidak suka menerima kekalahannya." Mengabaikan Kakek Tang, mata Long Hui pergi ke Yu Qi. Namun, Qi Qi tercinta adalah yang terbaik.

"Ingatlah untuk menjaga kesehatanmu, kakek." Yu Qi mengingatkan kakeknya tentang kesehatannya.

"Oke, oke. Aku tahu." Kakek Tang merasa cucunya yang tercinta sudah menjadi cucunya yang tertua yang suka mengomel padanya.

"Kakak Hui ..." Yu Qi menoleh ke Long Hui.

Long Hui menunggunya untuk menyelesaikan kalimat.

"Hati-hati dalam misimu. Jangan abaikan kesehatanmu." Yu Qi hendak pergi setelah mengucapkan kalimat itu.

Namun, Long Hui menghentikannya dengan menarik tangannya. Tanpa mengatakan apa-apa, Long Hui memberi kecupan di bibirnya.

"Kamu juga. Hati-hati." Long Hui berkata.

"Kamu bocah !!!" Kakek Tang merasa marah setelah melihat bahwa Long Brat terus memakan tahu cucunya.

Tanpa menunggu lebih lama, Yu Qi melarikan diri. Wajahnya memerah. Ciuman itu ringan tapi dia tidak bisa menahan rasa malu karena Kakek Tang melihat adegan itu. Yu Qi tiba di tempat semua mahasiswa dari universitasnya menunggu bus universitas mereka datang dan membawa mereka ke universitas.

space Intelegent WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang