Genre
Rilis terbaru
Panas
Lengkap
Paling Populer
NOVEL YANG DITANDAI
Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 423 - 423: 10% Dari Kekuatannya Akan Cukup
Indeks Pengaturan
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
Long Cui Lang mengerutkan kening. Dia seharusnya berperilaku berhasil menangkap gadis ini sekarang. Tapi gadis ini berhasil melarikan diri dari jangkauan serangannya.
"Sudahkah kamu menerima semacam pelatihan juga?" Long Cui Lang bertanya.
"Ya. Kamu bisa berpikir begitu." Yu Qi tersenyum. Apa yang dia latih adalah seni bela diri yang telah dipraktikkan berusia seribu tahun. Dia menggabungkan mereka dengan seni bela diri modern.
"Tidak heran kalau Long Hui menyukaimu." Long Cui Lang memelototi Yu Qi.
"Kamu baru saja menyerangku. Jadi, sekarang giliranku untuk menyerangmu." Mata Yu Qi memancarkan tatapan dingin.
Yu Qi mendekati Long Cui Lang. Untuk menghadapi sc.um seperti dia, dia tidak harus menggunakan kekuatan penuhnya. Hanya 10% saja sudah cukup.
Long Cui Lang merasa gadis ini bergerak sangat cepat. Sekejap mata, dia sudah berada di depannya. Dia mengangkat kakinya dan menendang perut Long Cui Lang. Long Cui Lang tidak berhasil menghindari serangan itu. Jadi, ketika Yu Qi menendangnya, dia langsung jatuh ke tanah.
Long Hua Hong membuka matanya lebih besar. Dia tidak percaya bahwa saudaranya kalah dari gadis ini. Dia melangkah mundur ketika memperhatikan bahwa mata Yu Qi telah bergeser ke arahnya.
"Jangan mendekat." Long Hua Hong takut ketika melihat wajah kosong Yu Qi yang tidak memiliki ekspresi.
Long Hua Hong berhasil mendorong dirinya untuk melarikan diri dari Yu Qi. Dia perlu melarikan diri sehingga dia bisa pergi dan memberi tahu orang tua mereka tentang hal ini. Dengan itu, dia dan saudaranya akan aman, jika Yu Qi membunuhnya, jadi dia akan dihukum karena ini.
Yu Qi menatap Long Cui Lang yang sedang berbaring di tanah. Long Cui Lang merasa takut ketika melihat ekspresi Yu Qi. Itu bukan tampilan normal yang seharusnya dimiliki seorang gadis muda.
Saat berada di pesta itu, Long Hua Hong dengan cepat mendekati ibunya. Dia berlari sangat cepat untuk bertemu orang tuanya.
"Bu ..." Dia bernapas sangat keras.
"Tenang dan ceritakan perlahan. Apa yang terjadi?" Kata Jang Su Ren.
Dengan tampilan memerah, Long Hua Hong berkata dengan suara keras. "Bu, Kakak Lang akan dibunuh."
"Apa? Bunuh? Siapa yang berani membunuh anakku?" Jang Su Ren juga berbicara dengan suara keras.
"Tang Yu Qi itu." Long Hua Hong berkata.