Genre
Rilis terbaru
Panas
Lengkap
Paling Populer
NOVEL YANG DITANDAI
Reborn: Space Intelligent Woman Volume 2: Volume 2 Bab 390 - 390: Total Blessing To Him
Indeks Pengaturan
Bab SebelumnyaBab selanjutnya
Dia membuka matanya. Itu benar-benar bahagia baginya untuk memulai hari ketika melihat wajah tidur Qi Qi tercintanya yang akan menjadi hal pertama di pagi hari yang akan dilihatnya. Pengalaman malam terakhir itu sangat fantastis. Qi Qi yang dicintainya bersikap sangat berani ketika dia mabuk. Long Hui terkekeh.
Yu Qi mengeluarkan suara tetapi matanya masih tertutup. Dia kemudian bergerak lebih dekat ke dada Long Hui. Merasa nyaman, dia kembali tertidur.
"Qi Qi, kamu sangat imut." Long Hui berbisik.
Karena Qi Qi yang dicintainya masih ingin tidur, Long Hui memeluk Yu Qi dengan erat dan kembali tidur.
Satu jam kemudian, Yu Qi membuka matanya. Hal pertama yang dilihatnya ketika dia membuka matanya adalah dada Long Hui.
"Apa ... Apa ... Apa yang terjadi tadi malam?" Yu Qi melayang ke kiri dan ke kanan menemukan jawabannya dari ingatannya.
Awalnya, dia tidak ingat. Setelah beberapa kali mencari, kilas balik tentang apa yang baru saja terjadi tadi malam muncul di benaknya. Matanya terbuka lebar.
"Oh, oh, oh ... Itu memalukan. Kenapa aku mengingat semua itu? Bisakah aku melupakan mereka?" Yu Qi berbisik.
Kemudian Yu Qi mengangkat wajahnya untuk melihat Long Hui. Dia sangat terkejut melihat Long Hui sudah membuka matanya dan menatapnya.
"Pagi Qi Qi-ku." Long Hui tersenyum.
"Argh ... Kenapa kamu tidak mengatakan apa-apa jika kamu sudah bangun?" Yu Qi menarik selimut menutupi kepalanya dan berbalik menghadap Long Hui.
Long Hui tertawa ketika melihat Yu Qi bertindak malu-malu di depannya setelah apa yang terjadi tadi malam. Dia ingin menggoda Qi Qi tercinta.
"Qi Qi, kamu yakin bertindak berani tadi malam. Aku benar-benar menyukainya." Long Hui berbisik pelan ke telinga Yu Qi.
Yu Qi menjerit dalam benaknya. Suara pagi Long Hui sangat menggoda untuknya. Bagaimana dia bisa bertahan hidup ketika mereka akan menikah nanti? Dan tentang tadi malam, itu benar-benar memalukan ketika dia ingat apa yang dia lakukan pada Long Hui tadi malam.
Long Hui mengabaikan pemikiran Yu Qi. Dia memeluk Qi Qi tercinta dari belakang. Karena mereka berada dalam satu selimut, dia bisa merasakan panas yang dipancarkan dari tubuh Qi Qi kesayangannya. Adegan dari tadi malam bermain di benaknya.
Setelah Qi Qi tercinta berkomentar setelah pembebasannya, dia tertidur. Tidak nyaman tidur dengan tubuh lengket, jadi, dia mengangkat Qi Qi kesayangannya ke kamar mandi dan membersihkan tubuhnya bersama dengannya.