Jangan lupa untuk vote dan juga commentnya ya
•—————•
Di dalam ruangan itu, seluruh para member TWICE sudah tergeletak kelelahan di lantai sambil mengatur nafas mereka kembali.
"Huuuh, ini melelahkan." Ucap Jeongyeon.
"Aigoo eonnie, dari awal latihan kau terus saja mengeluh." Balas Chaeyoung saat mendengar keluhan kakaknya itu, "Sepertinya Jeongyeon eonnie sudah semakin tua Tzu." Bisik Dahyun kepada Tzuyu dan diberi anggukan oleh Tzuyu. Namun, Jeongyeon masih dapat mendengar bisikan itu.
"Yakk!! Apa kau bilang!!" Teriak Jeongyeon saat mendengar ucapan adiknya itu, "Yakk!! Berhenti lah berkelahi, aku lelah mendengarnya!" Ucap Momo kesal.
Tzuyu yang sedang menonton perkelahian para eonnie nya itu teralihkan saat mendengar hp nya sedang berdering. Tzuyu segera membuka hpnya dan mengecek siapa yang mengirim kan pesan kepadanya dan mengetik balasan.
Kim Taehyung
Tzu?Chou Tzuyu
Ne, ada apa oppa?Kim Taehyung
Tidak papa
Apa latihan mu sudah selesai?Chou Tzuyu
Ne, latihan ku baru saja selesai oppaKim Taehyung
Kalau begitu, cepat lah kembali ke dorm dan beristirahat lah
Mungkin jam 3an aku akan menjemput muChou Tzuyu
Arraseo oppa"Tzu." Panggil orang itu. Bukannya mendapatkan jawaban, malahan dia melihat Tzuyu senyum senyum sendiri dengan melihat hpnya dan itu membuat orang itu kesal, "Yakk!! Chou Tzuyu!!" Teriak orang itu.
"Eoh, ada apa eonnie, kenapa kau berteriak?" Tanya Tzuyu dengan polosnya, "Yak! Aku sudah memanggil mu beberapa kali tapi kau tidak menghiraukan ku dan kau dari tadi senyum senyum sendiri." Ucap wanita itu, "Ada apa eoh?"
"Mian eonnie, aku tidak mendengar mu." Ucap Tzuyu
Nayoen yang mendapat kan jawaban seperti itu tentu tidak puas, "kau sedang melihat apa di hp mu?"
"Aku hanya melihat video anak anjing saja." Ucap Tzuyu beralasan. Tentu saja dia tidak akan memberitahu bahwa dia sedang chat dengan V BTS.
"Benar eonnie." Ucap Tzuyu, "Sebaiknya kita bersiap siap untuk kembali ke dorm, Jihyo eonnie sudah memanggil." Ucapnya mengalihkan pembicaraan. Untung nya kali ini Nayeon tidak terlalu cerewet seperti biasanya dan Tzuyu bersyukur akan itu.
Skip~
Setibanya di dorm, Tzuyu langsung saja membersihkan dirinya dan menyiapkan pakaiannya untuk kencan(?) dengan Taehyung. Entah ini bisa disebut dengan kencan atau tidak, yang penting sekarang adalah Tzuyu tidak dapat memilih apa yang akan dipakainya nanti dan juga kamar nya sudah sangat berserakan dengan bajunya dimana mana.
"Astaga Tzu!! Kenapa berantakan sekali, ayo cepat bereskan!" Ucap Mina yang terkejut akan kondisi kamar Tzuyu sekarang.
"Aku bingung eonnieee." Rengek Tzuyu
Mina yang tidak paham dengan apa yang dimaksud Tzuyu pun hanya bisa mengernyitkan dahinya.
"Bingung dengan apa Tzu?" Tanya Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Feelings [S1 END]
RomanceKim Taehyung, siapa yang tidak mengenalnya, salah satu member BTS dengan nama panggung V itu telah jatuh cinta dengan seorang wanita apakah Taehyung bisa mendapatkan cintanya atau dia hanya dapat mengubur perasaan nya dikarena kan profesi nya