Hari demi hari terus berlalu sejak kejadian Taehyung ketahuan 'selingkuh' dengan Joy. Sejak saat itu juga Taehyung tidak bisa menghubungi Tzuyu sama sekali, bahkan saat Taehyung mau mengunjung Tzuyu ke dorm, para membernya langsung mengusirnya tanpa sempat dia bisa menjelaskan tentang sebenarnya. Semenjak itu juga Joy semakin gencar mendekatinya dan semua itu membuat Taehyung merasa sangat tidak nyaman dan satu hal lagi, semenjak kejadian itu, hubungan Mingyu dan Tzuyu semakin dekat.
Dan disini lah Taehyung sekarang, di kamarnya tanpa memiliki keinginnan untuk bergerak satu centi pun dari atas kasurnya. Taehyung sudah tidak tahu harus apa sekarang, semua cara sudah dia coba untuk menjelaskan tentang kesalahpahaman ini, tapi semuanya tidak berhasil.
Tok tok
"Tae, ayo kita makan malam." Ucap Jimin dari arah pintu. Taehyung menoleh sebentar sebelum kembali membungkus badannya dengan selimut tebal. Jimin hanya bisa menghela nafas pasrah. Sudah berkali kali Jimin membujuknya tapi Taehyung tidak pernah menurutinya.
"Akan kubawakan makanan untukmu." Ucap Jimin pada akhirnya, lalu berjalan keluar membiarkan Taehyung sendiri.
Taehyung mengeratkan selimutnya yang membungkusnya. Dia tidak tahu kenapa, tapi dadanya semakin terasa sesak pikirannya kacau. Sebentar lagi mereka harus menghadiri MAMA in JAPAN, jadi dia harus fokus. Tapi dia tidak bisa, terlalu besar beban yang harus ditanggungnya. Taehyung memerlukan Tzuyu sekarang disampingnya.
°°°
Semenjak malam itu, Tzuyu benar benar mencoba menghapus Taehyung dari hidupnya dengan cara menyibukkan dirinya. Untungnya jadwal mereka memang sedang sibuk ssibuknya jadi Tzuyu tidak perlu alasan untuk lebih menyibukkan diri.
"Terima kasih." Ucap Tzuyu sambil menerima uang kembaliannya. TZuyu melangkahkan kakinya keluar dari minimarket menuju dormnya. Tzuyu tiba tiba saja ingin minum cola malam ini, jadi dia pergi ke minimarket untuk membelinya.
Saat Tzuyu hampir sampai di depan gerbang dormnya, dia melihat punggung yang sangat familiar di matanya. Dan benar saja, saat pemilik punggung itu membalikkan badannya, Tzuyu sangat mengenalnya.
"Tzu." Panggilnya lembut. Tapi Tzuyu tidak memedulikannya dan berjalan melewatinya. Sebelum Tzuyu pergi, Taehyung langsung menahan lengannya, "Please, biar aku jelasin semuanya." Ucap Taehyung dengan tatapan teduhnya.
Tatapan itu, tatapan yang bisa membuat Tzuyu luluh kapan saja, tatapan yang bisa membuat Tzuyu merasa tenang dan nyaman, sampai malam itu dating. Tzuyu melepas tanga Taehyung dengan kasar dan pergi dari sana, meninggalkan Taehyung sendirian di malam yang dingin itu.
Taehyung tetap berdiri di tempatnya tanpa bergerak sedikitpun, menatap perginya sosok wanita yang dia sangat cintai. Setelah memastikan Tzuyu sudah masuk ke dalam, Taehyung pun melangkahkan kakinya pergi dari sana.
°°°
MAMA in JAPAN
Taehyung sudah siap dengan pakaian panggungnya. Sebelum tampil, Taehyung mencari mesin penjual minuman terlebih dulu untuk menenangkan jantungnya yang gugup dengan sebotol cola. Saat Taehyung melewati lorong untuk kembali ke ruangannya, matanya melihat pemandangan yang sangat tidak mengenakkan di depannya. Taehyung melihat Tzuyu yang sedang bercengkerama dengan Mingyu, melihatnya membuat dada Taehyung menjadi sangat sesak.
Sebelum dada nya semakin sesak, Taehyung memutuskan untuk pergi dari sana. Ingin sekali Taehyung memisahkan mereka berdua, tapi Taehyung tahu kalau itu pasti akan memperburuk situasinya. Jadi Taehyung lebih memilih untuk mencari kesempatan bericara empat mata dengan Tzuyu untuk menjelaskan semuanya. Tanpa Taehyung sadari, Tzuyu menyadari keberadaannya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Feelings [S1 END]
RomanceKim Taehyung, siapa yang tidak mengenalnya, salah satu member BTS dengan nama panggung V itu telah jatuh cinta dengan seorang wanita apakah Taehyung bisa mendapatkan cintanya atau dia hanya dapat mengubur perasaan nya dikarena kan profesi nya