31

476 57 7
                                    

Drrrtt~ drrrtt~

"Tae!! Hp mu berbunyi!!" Panggil Jin sambil meminum habis air mineralnya.

Sekarang para member BTS sedang berlatih untuk penampilan mereka di MMA nanti. Mereka sudah berlatih sejak siang sampai larut malam.

"Ne, hyung." Ucap Taehyung terengah engah sambil mengelap keringatnya dengan handuk kecil miliknya. Taehyung pun mengambil hpnya dan mengecek siapa yang menelponnya selarut ini.

"Yeoboseyo?"

"Apa aku mengganggumu oppa?" Dari suaranya saja, Taehyung tahu kalau itu Tzuyu.

"Ani, kenapa kamu masih bangun? ini sudah sangat larut." Tanya Taehyung sambil mengatur nafasnya yang masih terengah engah.

"Oppa, apa kau baik baik saja? Nafasmu terdengar berantakan sekali." Tanya Tzuyu khawatir.

"Ah, aku baru saja selesai latihan untuk di MMA nanti."

"Oppa, jangan terlalu memaksakan. Kau harus ingat dengan kesehatanmu juga."

"Arraseo, sebentar lagi aku akan selesai. Tidurlah, ini sudah larut."

"Oppa menyuruhku tidur, tapi oppa sendiri tidak tidur." Taehyung yang merasa tersindir pun hanya bisa tertawa hambar.

"Arraseo arraseo, sebentar lagi aku akan tidur setelah melatih gerakanku sekali lagi."

"Arraseo, aku tidur dulu oppa. Annyeong."

"Hmm, annyeong."

Taehyung menaruh hpnya kembali lalu berjalan menuju depan cermin besar dan melatih gerakannya kembali bersama yang lain.

°°°

Hari ini Tzuyu bersama Dahyun sedang berbelanja di supermarket dekat dorm mereka untuk kebutuhan bulanan mereka.

"Eonnie, apa kita harus beli bahan makanan juga?" Tanya Tzuyu sambil mendorong troli.

"Ne, kata Nayeon eonnie, bahan makanan di kulkas sudah mulai habis." Jawab Dahyun sambil mengecek list belanjaan di hpnya, "Tzuyu, lebih baik kita berpencar. Kau kesebelah sana, aku kesebelah sini." Ucap Dahyun.

"Arraseo eonnie." Tzuyu pun mulai mencari list belanjaan mereka.

Saat Tzuyu sedang berjalan di bagian minyak goreng, tiba tiba ada yang menegurnya, sontak Tzuyu pun menoleh ke arah suara itu.

"Jungkook oppa?" Walaupun sekarang Jungkook memakai maskernya, Tzuyu masih dapat mengenalinya karena postur tubuhnya.

"Bagaimana kabarmu?" Tanya Jungkook sambil tersenyum di balik masker.

"Aku baik baik saja, bagaimana dengan oppa?" Tanya Tzuyu balik.

"Aku baik. Sebenarnya Tzu..." Jungkook menggantungkan ucapannya, membuat Tzuyu menatapnya bertanya tanya.

"Ada apa oppa?" Tanya Tzuyu yang penasaran dengan kelanjutan dari ucapan Jungkook itu. Jungkook hanya menggelengkan kepalanya.

"Bagaimana kalau kita mencari tempat untuk mengobrol?" Tawar Jungkook. Merasa ada yang ingin dikatakan Jungkook, Tzuyu pun mengiyakan dan berjalan bersama untuk mencari tempat untuk mengobrol.

"Coklat hangat." Ucap Jungkook sambil menaruh segelas coklat hangat itu di depan Tzuyu.

"Gomawo oppa." Ucap Tzuyu sambil mencicipi coklat hangatnya, mungkin karena cuaca hari ini yang semakin mulai dingin, membuat coklat hangatnya semakin nikmat.

My Feelings [S1 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang