Ding~ dong~
Mendengar bel berbunyi, Nayeon yang tadinya sedang bermalas malasan di atas sofa sambil memainkan hpnya, terpaksa harus bangkit membukakan pintu.
"Aish, siapa yang datang malam malam seperti ini?" Keluh Nayeon sambil melangkah menuju pintu depan.
Saat pintu terbuka, dia disambut dengan sesosok pria yang memakai pakaian tebal berlapis lapis dan tertutup, dari ujung rambutnya sampai ujung kaki. Mata Nayeon memindai orang itu dari atas sampai bawah. Orang ini terlihat mencurigakan sekaligus familiar.
"Annyeong." Saat Nayeon mendengar suara orang itu, matanya terbelalak terkejut dan menatap orang itu tidak percaya.
"Kim Taehyung?! sedang apa kau dsini?!"
"Bisa kau biarkan aku masuk? sebelum ada yang mengenaliku." Nayeon pun langsung mempersilahkan Taehyung masuk.
"Ahh, akhirnya aku bisa melepas semua ini." Ucap Taehyung sambil melepas jaket dan syalnya serta alat penyamaran lainnya.
"Yak kenapa kau berpakaian seperti itu? lalu sedang apa kau disini?"
"Tentu saja untuk tidak dicurigai, dan aku disini untuk menjemput Tzuyu."
"Menjemput? kalian mau kema—" Ucapan Nayeon terpotong oleh Tzuyu yang muncul dari kamarnya.
"Eoh oppa, kau sudah datang?" Taehyung mengangguk, lalu mata Tzuyu menangkap pakaian Taehyung yang menumpuk di atas sofa.
"Oppa, apa itu semua pakaianmu?" Taehyung mengangguk kembali, "Kenapa kau memakai sebanyak itu? Apa kau tidak kepanasan?" Tanya Tzuyu karena melihat Taehyung mulai berkeringat.
"Agar tidak ada yang mengenaliku, dan tentu saja itu sangat panas." Ucap Taehyung sambil mengelap dahinya yang mulai berkeringat, "Apa kau sudah siap?"
"Ah, tunggu sebentar, aku akan mengambil tas ku dulu di kamar."
"Yak, Chou Tzuyu, sebenarnya kalian mau kemana? dan kenapa tidak memberitahuku?" Tanya Nayeon.
"Ah sebenarnya aku sudah memberitahumu eonnie, tapi kau sedang sibuk dengan hpmu, kalau tidak salah kau sedang berbicara dengan Seokjin oppa." Nayeon membelalakkan matanya terkejut, saat Tzuyu mengatakan kalau dia mendengar percakapannya dengan Seokjin, "Kalau kau tidak percaya, kau bisa bertanya pada Mina eonnie, dia juga ada disana saat aku memberitahu eonnie." Lanjut Tzuyu.
"Tzuyu benar, dia sudah memberitahumu, tapi mungkin karena kau terlalu asik mengobrol, jadi kau tidak mendengar Tzuyu." Sahut Mina yang tiba tiba muncul dari arah dapur dengan segelas susu ditangannya.
"Yak, jadi kalian mengupingku?"
"Ani, aku tidak sengaja mendengarnya karena ingin membeeritahumu kalau aku mau pergi." Nayeon menatap Mina untuk memnta penjelasan.
"Awalnya aku dan Momo eonnie mau mengajakmu pergi ke bioskop bersama."
"Jadi Momo mendengar juga?" Tanya Nayeon, Mina menjawabnya dengan gelengan.
"Ani, semua member mendengarnya." Jawab Mina yang membuat Nayeon ternganga tidak percaya.
"Eonnie aku pamit dulu." Pamit Tzuyu, Nayeon hanya mengangguk, dia amsih mencoba mencerna kata kata yang dikeluarkan Mina tadi.
"Aku pergi dulu Nayoen-ah, aku akan berikan salammu pada Jin hyung." Goda Taehyung sambil cengengesan.
"Yak Kim Taehyung!!" Teriak Nayeon.
°°°
Tiiit ceklek
Setelah pintu terbuka, Taehyung mempersilahkan Tzuyu untuk masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Feelings [S1 END]
RomanceKim Taehyung, siapa yang tidak mengenalnya, salah satu member BTS dengan nama panggung V itu telah jatuh cinta dengan seorang wanita apakah Taehyung bisa mendapatkan cintanya atau dia hanya dapat mengubur perasaan nya dikarena kan profesi nya