"Yeoboseyo?" Ucap Sana dengan hp ditelinganya. Lalu Dahyun yang berada di samping nya menyuruh Sana ia untuk mengubah ke mode speaker karena dia juga penasaran.
"Yeoboseyo?" Ucap Sana lagi.
"Ah annyeong, Sana-ssi?" Sana terkejut, bagaimana sang penelpon tau namanya.
"Maaf tapi ini siapa?" Tanya Sana yang sedikit takut, jangan jangan ini sasaeng fan.
"Ah, ini aku V BTS." Saat mendengar nya mereka berdua sedikit terkejut. Untuk apa sunbaenim nya itu menelpon mereka dan bagaimana dia mendapatkan nomor nya.
"Ah aku mendapatkan nomor ini dari Tzuyu, untuk jaga jaga jika ada keadaan darurat dan aku menelpon kalian hanya untuk bertanya, apa Tzuyu bersama kalian?" Belum sempat mereka bertanya pertanyaan mereka sudah dijawab terlebih dahulu. Mereka pun bertatapan seolah mengatakan 'apa dia cenayang?'
"Yeoboseyo, Sana-ssi? Dahyun-ssi apa kau bisa menjawab pertanyaan ku? aku tau ini dalam mode speaker dan kau ada ada disebelah Sana." Mereka kembali dikejutkan oleh pernyataan itu.
"Ah ne sunbaenim, Tzuyu sekarang tidak ada di dorm, dia sekarang sedang menuju bandara untuk pulang kerumah." Jawab Dahyun
"Maksudmu, Tzuyu sedang menuju Taiwan?" Tanya Taehyung kembali.
"Ne sunbaenim." Jawab mereka serempak.
"Apa kalian bisa memberikan alamat rumahnya kepadaku?"
"Tapi..."
"Aku akan membantu kalian agar dapat dekat dengan para member ku, Jimin dan Jungkook." Lagi lagi mereka dikejutkan oleh pernyataan yang diungkapkan oleh Taehyung. Bagaimana dia bisa tau?
"Bagaimana aku bisa tau? Itu terlihat dari tatapan kalian, jadi bagaimana?"
Mereka berdua saling bertatapan, apa mereka harus menerima kesepakatan ini? Tapi jika mereka menerimanya, mereka takut Tzuyu akan marah. Tapi jika mereka tidak menerimanya, kesempatan untuk dekat dengan orang mereka sukai akan hilang.
"Baiklan sunbae kami akan membantu mu, nanti malam akan ku kabari lagi." Jawab Dahyun yang membuat Sana membelalakkan matanya. Bagaimana bisa dia menerimanya tanpa persetujuan darinya.
"Ne gomawo, aku akan mengirimkan nomor mereka pada kalian." Ucap Taehyung lalu mematikan sambungan.
"Yak!! Dahyun-ah, kau sudah gila?! Bagaimana jika Tzuyu marah?!" Tanya Sana sambil memukul Dahyun dengan bantal yang berada di sampingnya.
"Aish eonnie, Tzuyu marah itu urusan gampang." Jawab Dahyun dan mendapatkan dengusan dari Sana. "Dasar kau ini." Lalu mereka kembali melanjutkan kegiatan menonton mereka. Tak lama setelah itu hp Sana kembali berbunyi.
Ting~
Sana terkejut saat melihat pesan itu. "Dahyun-ah, dia benar benar mengirimkannya." Ucap Sana sambil memperlihatkan layar hpnya.
"Wahh, sepertinya V sunbae sangat menyukai Tzuyu, 'ini nomornya, karena aku tidak ada nomor Dahyun jadi aku mengirim keduanya kesini dan tolong tepati janjimu.'" Ucap Dahyun saat membaca pesan dari Taehyung
•-----•
Tainan Airport"Annyeong eonnie, aku sudah sampai di bandara, apa kau bisa menjemputku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Feelings [S1 END]
Lãng mạnKim Taehyung, siapa yang tidak mengenalnya, salah satu member BTS dengan nama panggung V itu telah jatuh cinta dengan seorang wanita apakah Taehyung bisa mendapatkan cintanya atau dia hanya dapat mengubur perasaan nya dikarena kan profesi nya