10

918 68 5
                                    

"Ah benarkah? Anakku juga bekerja sebagai idol, dia salah satu member TWICE dan selamat datang di rumah ku."

Apa? Tunggu, anak nya bekerja sebagai idol, salah satu member TWICE dan ini adalah rumah miliknya dan rumah ini sama persis dengan gambar yang diberi oleh Sana, setelah ku lihat lihat lagi anjing yang bersama wanita itu terlihat sangat mirip dengan Gucci anjing milik Tzuyu.

"Nyonya, apakah nama anjing anda adalah Gucci?" Wanita itu menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

"Itu berarti anda adalah..." Ucap ku menggantung, karena sudah lebih dulu dipotong oleh wanita paruh baya itu.

"Salam kenal saya adalah Nyonya Chou." Mendengar itu mataku langsung terbelalak, lalu aku langsung membungkukkan badan ku.

"Perkenalkan nama saya Kim Taehyung atau lebih dikenal dengan V BTS, maaf karena terlambat memperkenalkan diriku, saya adalah teman anak anda, Chou Tzuyu." Ucap ku sambil terus menerus membungkuk seperti ayam.

"Ah tidak apa nak, mari kita masuk." Ajaknya

Sekarang aku sedang duduk di ruang tamu, menunggu Nyonya Chou yang sedang berada di dalam. Mata ku pun mulai menjelajahi sekeliling ruang tamu, terdapat banyak foto keluarga yang dipajang.

"Apa kau menunggu terlalu lama?"

"Ah tidak apa Nyonya Chou." Ucap ku sedikit gugup.

"Ahaha, tidak usah terlalu tegang seperti itu nak Taehyung, kau bisa memanggilku eomma."

"A-ah baik eomma."

Ya tuhan kenapa aku gugup sekaliiii.

"Ah benar, kalau kau mencari Tzuyu, dia sedang keluar bersama temannya." Aku hanya dapat menganggukkan kepalaku, terlalu gugup untuk dapat berbicara.

"Ngomong ngomong, apa kau pacarnya Tzuyu?" Tanya Ny. Chou dengan tatapan menyelidiki.

"Ah, bu-bukan kami hanya berteman saja, kami bertemu satu tahun yang lalu." Jawab ku, sekuat mungkin aku mengontrol rasa gugup ku.

"Ah benarkah? Menurutmu Tzuyu itu seperti apa?." Aku pun menjawabnya.

Tak terasa kami sudah mengobrol berjam jam sampai-

"Oh kau sudah pulang?"

•—————•

Tzuyu pov

"Eonnie, ayo pulang, hari nya sudah mulai gelap."

"Kajja."

Kami pun berjalan menuju mobil Elkie eonnie dan kembali ke rumah masing masing. Tentu saja Elkie eonnie yang mengantar ku pulang.

"Terima kasih eonnie, untuk hari ini." Ucap ku berterima kasih, karena hari ini sangat menyenangkan.

"Ne, aku titip salam kepada mama ya, aku pulang dulu."

Saat membuka pintu, aku mendengar suara mama yang sedang mengobrol dengan seseorang. Sepertinya ada tamu, saat ku sampai di ruang tamu aku melihat seorang lelaki. Siapa dia? Apa teman kakak? Tapi kan kakak sedang tidak berada di Taiwan, untuk apa temannya mengunjunginya dan.... membawa koper? Tapi kenapa punggungnya sangat familiar di mata ku?

"Oh kau sudah pulang?" Tegur mama saat melihat ku berdiri, lalu lelaki itu ikut menoleh kebelakang.

"Oppa?!" Aku terkejut dengan kedatangannya, bagaimana bisa dia ada disini? Dan bagaimana dia bisa tahu alamat rumah ku?

My Feelings [S1 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang