"Oppa!! Apa semua barang mu sudah kau masukkan ke dalam koper?" Tanya Tzuyu sambil menyiapkan bekal untuk Taehyung. Hari ini adalah hari dimana Taehyung harus kembali ke Korea karena tour BTS belum selesai.
"Sepertinya sudah semua Tzu." Ucap Taehyung setelah selesai mengecek barang barang nya lagi.
"Oppa, ini bekal untuk mu." Ucap Tzuyu sambil memasuk kan kotak bekal ke dalam tas dan memberikannya kepada Taehyung.
"Terima kasih Tzu, sepertinya aku akan lebih memilih makan buatan bekal milik mu dari pada makanan yang di sediakan di pesawat nanti." Canda Taehyung dengan senyum kotak khas miliknya, Tzuyu hanya dapat menggelengkan kepalanya untuk menjawab candaan Taehyung.
"Eomma, terima kasih karena sudah menerima ku dengan baik, padahal ini pertama kalinya kita bertemu." Ucap Taehyung saat berada di pelukan eomma Tzuyu.
"Hahaha, aku sudah menganggap mu seperti anakku, jadi tidak usah segan seperti itu, jaga kesehatan mu saat di sana ya." Balas eomma Tzuyu.
"Baiklah, aku pamit dulu, taksi pesanan ku sudah ada di depan." Pamit Taehyung dengan menenteng koper miliknya menuju taksi.
"Berhati hati lah oppa!!" Ucap Tzuyu agak keras sambil melambaikan tangannya. Taehyung pun menurunkan kaca jendelanya dan melambaikan tangannya kepada Tzuyu dan mamanya.
°°°
Incheon Airport
"Eoh hyung, aku sudah landing, sekarang aku sedang mengambil bagasi."
........
"Neee, aku akan tetap berhati hati."
......
"Tenang saja hyung, ini masih jam 3 pagi, bandara masih sangat sepi."
........
"Arra, ku tutup dulu hyung."
Taehyung saat ini telah sampai di Seoul pada pukul 3 pagi. Dia sengaja memilih pulang saat subuh hari, karena bandara saat subuh masih sangat sepi.
Taehyung kini sedang berjalan dengan santai menuju mobil van jemputannya.
"Annyeong ahjussi, bagaimana kabar mu?" Tanya Taehyung sekedar basa basi.
"Kabar ku baik, bagaimana denga liburan mu kali ini Taehyung-ie?" Tanya ahjussi itu sambil mengendarai van keluar dari kawasan bandara.
"Liburan kali ini sangat menyenangkan, rasa lelah ku telah hilang digantikan rasa bahagia." Jawab Taehyung cengengesan.
DORM BTS
"Aku pulang." Ucap Taehyung saat sampai di dorm nya.
"HYUNG!!!" Tiba tiba saja Taehyung sudah di peluk oleh dongsaeng nya itu.
"Yak!! Jeon Jungkook!! Lepaskan aku." Tauhyung mencoba mendorong Jungkook agar melepaskannya, tapi mau bagaimana lagi adiknya ini sangat kuat.
"Hehe mian hyung." Ucap Jungkook cengengesan menunjukkan gigi kelincinya.
"Ada apa dengan mu eoh? Tidak biasanya kau seperti ini?" Tanya Taehyung penasaran dengan tingkah langka adiknya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Feelings [S1 END]
RomanceKim Taehyung, siapa yang tidak mengenalnya, salah satu member BTS dengan nama panggung V itu telah jatuh cinta dengan seorang wanita apakah Taehyung bisa mendapatkan cintanya atau dia hanya dapat mengubur perasaan nya dikarena kan profesi nya