Jangan lupa untuk vote dan juga commentnya ya
•—————•
"Oh, annyeong haseyo sunbaenim, namaku-"
"Ahh, Eunwoo-ssi, benar kan?" Tanya ku memastikan
"Bagaimana kau tahu namaku sunbae?"
"Bukankah kau itu seorang idol? Lagipula kau berteman dengan Jungkook bukan?"
"Ah terima kasih sudah mengingat nama ku. Ngomong ngomong kau sedang ada urusan apa disini sunbae?" Tanya dia
"Ekhmm." Batuk Tzuyu yang membuat kami berdua menoleh kepadanya, "sepertinya aku telah dilupakan disini."
"Ah, maaf kan oppa." Ucap ku sambil mengelus kepalanya. "Oh iya, ini aku membawakan mu bunga kesukaanmu." Ucapku tersenyum sambil memberi bunga itu, "Apa kau menyukainya?"
"Tentu saja oppa, aku sangat menyukainya." Ucapnya senang
"Oh iya, oppa kenapa menemui ku?" Tanya Tzuyu sambil memiringkan kepala nya sedikit. Ya Tuhan, ibunya ngidam apasih bisa jadi secantik ini anaknya? Batinku.
"Apa kau ingat kalau sore nanti aku akan ke Vegas?" Ucap ku.
"Lalu kenapa?" Mendengar kepolosan nya itu membuat ku terkekeh. "Karena aku akan berada di Las Vegas selama 5 hari. Jadi aku ingin menemuimu sebelum berangkat."
Ucap ku tersenyum, "Kalau begitu, kami permisi dulu Eunwoo-ssi, ada urusan yang harus kami berdua selesaikan." Lanjutku, aku pun mengajak Tzuyu pergi sambil menggenggam lembut tangan Tzuyu pergi dari sana. Aku melihat Tzuyu menunduk malu menyembunyikan pipinya yang merah. Astaga dia lucu sekali kalau sedang malu batin ku."Tzu, apa kau dekat dengan dia?" Tanyaku memastikan.
"Tidak terlalu, kami baru saja bertemu, itu pun tidak di sengaja."
Jawab Tzuyu. Aku percaya saja dengan yang di bilang Tzuyu, tapi aku yakin lelaki itu memiliki rasa, matanya mengatakan semua perasaannya. "Sepertinya dia menyukaimu.""Ah itu tidak mungkin oppa, kami saja baru sekali bertemu, lagipula aku hanya menganggap nya sebagai teman." Ucap Tzuyu menjelaskan, aku yang mendengar itu tentu saja lega sekaligus senang. Ya aku harap kau selalu menganggap nya seperti itu batinku
"Untuk apa kita di roof top oppa?"
Tanya Tzuyu sambil melihat lihat sekeliling."Tidak ada, aku hanya ingin bertemu denganmu." Ucapku sambil memandang lurus ke langit.
"Yak!! Sebentar lagi oppa harus ke bandara, para member yang lain sedang menunggumu." Kenapa dia menjadi cerewet seperti ini sih, tapi aku menyukai saat Tzuyu cerewet padanya, berarti dia khawatir bukan?
"Oppa!!" Teriak Tzuyu saat perkataan nya tidak aku hiraukan.
"Ada apa Tzu?" Tanya ku santai
"Terserah!" Oh sepertinya dia marah, dia sangat lucu saat marah begini. Ingin sekali aku menertawakannya tapi sepertinya waktunya tidak pas.
"Duduklah Tzu." Ucapku mengajaknya untuk duduk di sebelahku.
Dia menurut dan duduk disebelah ku, masih dengan ekspresi kesal nya yang menggemaskan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Feelings [S1 END]
RomanceKim Taehyung, siapa yang tidak mengenalnya, salah satu member BTS dengan nama panggung V itu telah jatuh cinta dengan seorang wanita apakah Taehyung bisa mendapatkan cintanya atau dia hanya dapat mengubur perasaan nya dikarena kan profesi nya