Tok tok
"Joy eonnie, sudah saatnya makan malam." Ucap Yeri dari balik pintu.
"Ah ne, aku akan segera kesana." Ucap Joy tanpa mengalihkan pandangannya dari hpnya.
"Eonnie, apa ada yang membuat mu bahagia?" Tanya Yeri saat melihat Joy yang tersenyum terus menerus sambil memainkan hpnya.
"Ani, hanya....." Ucap Joy menggantungkan ucapannya.
"Hanya apa eonnie?" Tanya Yeri.
"Itu rahasia." Ucap Joy sambil mencuil dagu Yeri. Yeri yang merasa dipermainkan pun memasang wajah cemberutnya.
"Kajja, kita makan malam." Yeri pun mengikuti Joy dengan wajahnya yang masih cemberut.
Sesampain disana, mereka pun memulai makan malam mereka dengan tenang.
"Kalian berdua kenapa?" Tanya Wendy saat melihat suasana yang berbeda di antara Joy dan Yeri.
"Joy eonnie mempermainkan ku." Adunya.
"Maksudmu?" Tanya Seulgi.
"Tadi saat aku memanggilnya, dia terlihat sangat bahagia, lalu aku bertanya. Tapi dia menggantungkan kata katanya dan bilang itu rahasia." Ucap Yeri sambil cemberut.
"Ah benar juga, kenapa kau terlihat sangat bahagia hari ini?" Joy tersenyum sambil menatap membernya.
"Tidak ada, mood ku hanya sedang bagus hari ini." Ucap Joy sambil menyantap makanannya.
"Kau terlihat sangat mencurigakan, Sooyeong-ah." Ucap Seulgi sambil meneliti ekspresi Joy.
"Duduk dan selesaikan makan malam mu, Seulgi." Tegur Irene. Seulgi pun kembali menyantap makan malamnya.
"Aku sudah selesai." Ucap Joy sambil bangkit dengan piring kotornya.
"Aku juga, terima kasih makanannya." Ucap Yeri lalu pergi ke dapur dan mencuci piringnya.
Setelah selesai dengan cucian piringnya, Yeri pun menuju kamar dan berbaring di atas kasur sampai mendengarkan lagu, tapi saat dia mencari headset nya, dia ingat kalau Joy yang meminjamnya kemarin malam.
Yeri pun menuju kamar Joy untuk mengambil headset nya.
"Eonnie, dimana head—" Yeri menghentikan ucapannya saat dia mendengar Joy sedang berbicara dengan hpnya.
"Bagaimana? Apa kau mau bekerja sama denganku?"
Bekerja sama? Joy eonnie sedang merencanakan apa? Batin Yeri.
Dan saat Yeri kembali mencoba menguping pembicaraan Joy, Yeri melihat Seulgi yang sedang mendekat ke arahnya, Yeri pun segera berlari kembali ke kamarnya sebelum ketahuan.
°°°
Taehyung sekarang sedang berada di depan dorm TWICE untuk mengajak Tzuyu jalan jalan.
Tok tok
Mendengar suara jendela mobil yang diketuk, membuat Taehyung menoleh dan ternyata itu adalah Tzuyu yang datang menghampirinya. Taehyung pun membuka kunci pintu mobilnya dan mempersilahkan Tzuyu untuk masuk.
"Oppa, kali ini kita mau kemana?" Tanya Tzuyu sambil memakai sabuk pengamannya.
"Hmm, entah. Kalau kamu mau kemana?" Tzuyu terdiam sebentar, tampak memikirkan jawaban dari pertanyaan Taehyung.
"Ah, belakangan ini aku sangat ingin naik kereta bawah tanah." Taehyung terkejut mendengarnya, bukannya tidak mau menuruti, tapi yang Taehyung khawatirkan mereka akan terciduk nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Feelings [S1 END]
Lãng mạnKim Taehyung, siapa yang tidak mengenalnya, salah satu member BTS dengan nama panggung V itu telah jatuh cinta dengan seorang wanita apakah Taehyung bisa mendapatkan cintanya atau dia hanya dapat mengubur perasaan nya dikarena kan profesi nya