15

728 56 1
                                    

Suasana dorm BTS saat ini lebih tenang dari biasanya, itu di karenakan para member yang memilih untuk pulang kerumahnya masing masing di kampung halaman dan menyisakan 3 orang saja di sana.

Sejak tadi Jungkook dan Jin sedang bersantai di atas sofa sambil menonton acara kesukaan mereka.

"Jungkook-ah, dimana Taehyung?" Tanya Jin dengan toples cemilan di pelukannya.

"Mungkin di kamarnya, sepertinya dia sedang sibuk menyiapkan sesuatu." Jawab Jungkook.

"Sesuatu apa?" Tanya Jin lagi.

"Nanti kau juga kau tahu." Jawab Jungkook asal.

"Ne gamsahabnida." Taehyung muncul dari arah dapur sambil berbicara dengan hp di telinganya, setelah panggilan selesai, dia kembali mencari kontak dan menghubungi nya.

"Ne, tolong sebelum jam 8 malam nanti seluruh persiapan sudah di selesaikan dan tolong pastikan tidak ada media satu pun di sekitar tempat itu." Ucap Taehyung sambil berlalu tanpa memperdulikan kehadiran Jungkook dan Jin.

"Yah~ sepertinya dia sibuk sekali, padahal sekarang ini kita sedang libur." Ucap Jin saat melihat tingkah adiknya itu.

"Tentu saja, ini salah satu penentu masa depannya V hyung mungkin?"

"Apa maksudmu?"

"Tak apa, lupakan saja hyung."

"Ck padahal aku sudah sangat penasaran." Ucap Jin kesal. Mereka berdua kembali menikmati acara tv kesukaan mereka dengan tenang.

Lalu muncul Taehyung dari arah kamarnya, "Hyung, aku pamit dulu, ada hal yang harus ku urus untuk malam ini." Taehyung langsung berjalan menuju pintu dan keluar tanpa menunggu balasan Jin.

"Wahh, bahkan anak itu tidak menunggu aku mengatakan apapun." Gumam Jin.

°°°

Tzuyu pov

Saat ini aku sedang memikirkan akan memakai apa saat makan malam bersama Taehyung oppa nanti.

"Kenapa kau melamun di depan lemari mu sendiri Tzu?" Sontak ku menoleh ke arah sumber suara dan terlihat Mina eonnie disana.

"Ah aku hanya bingung ingin memakai apa malam ini eon." Ucap ku jujur, lagi pula jika aku berbohong, para eonnie ku pasti akan mengetahuinya
Aku sangat tidak bisa berbohong jadi lebih baik aku jujur saja.

"Memangnya kau mau kemana malam ini?"

"Aku akan-" baru saja aku ingin menjawab, ucapanku telah dipotong terlebih dahulu.

"Dia akan dinner bersama Taehyung sunbae." Sahut Sana eonnie dari arah pintu.

"Wah benarkah itu Tzu?!" Kenapa dia terkejut seperti itu? Ini kan cuman makan malam biasa.

"Eonnie, respon mu itu berlebihan, lagi pula kami hanya makan malam lalu pulang." Dapat ku lihat Mina eonnie dan Sana eonnie saling bertatapan lalu menggelengkan kepala mereka.

"Ada apa eonnie?" Tanya ku.

"Tidak ada, lebih baik kau cepat putuskan baju yang akan kau pakai." Jawab Sana eonnie.

My Feelings [S1 END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang