Malam ini, Tzuyu menghabiskan waktunya dengan hanya di atas kasur sampai merasa bosan, dia sudah bolak balik membuka aplikasi sosmednya di hp berkali kali tapi tetap saja tidak bisa menghilangkan rasa bosannya. Taehyung juga belum memberinya kabar sejak dia mengirimkan pesan kalau dia sedang check in pesawat.
Karena bosan sekaligus merasa lapar, Tzuyu memutuskan untuk keluar ke minimarket dekat dorm mereka, Tzuyu pun mengambil jaketnya, lalu pergi keluar.
Sesampai disana, Tzuyu langsung memilih beberapa cemilan dengan hati hati agar tidak membuat wajahnya terlalu bengkak esok paginya. Saat Tzuyu sedang sibuk memilih cemilan, tiba tiba ada yang datang menegurnya.
"Tzu." Panggil orang itu sambil melambaikan tangannya.
"Yugyeom oppa dan...?" Tzuyu tidak bisa mengenali orang yang berada di samping Yugyeom karena dia memakai masker dan topinya.
"Ini aku." Ucapnya sambil membuka maskernya lalu tersenyum pada Tzuyu.
"Ah, Eunwoo oppa." Sapa Tzuyu.
"Sedang apa kau disini?" Tanya Yugyeom.
"Seperti yang kau lihat oppa, aku sedang memilih cemilan malam."
"Kebetulan kami juga, bagaimana kalau kita makan di taman dekat sini?" Tanya Eunwoo.
"Hah, bukannya kita baru saja be— AH!!" Eunwoo langsung menyikut perut Yugyeom sebelum dia menyelesaikan ucapannya.
"Jadi bagaimana?" Tanya Eunwoo lagi, Tzuyu terdiam untuk berpikir sejenak.
"Sepertinya bukan ide yang buruk." Ucap Tzuyu.
Mereka pun menuju taman di dekat minimarket untuk menikmati cemilan malam mereka bersama.
"Oppa, kau makan ramyeon selarut ini?" Tanya Tzuyu pada Yugyeom yang mulai mengaduk ngaduk ramyunnya yang sudah matang.
"Eoh, wae?" Tanya Yugyeom.
"Mukamu akan bengkak besok paginya."
"Tenang saja, besok kami tidak ada jadwal." Ucap Yugyeom santai sambil memakan ramyunnya.
"Kau juga oppa?" Tanya Tzuyu pada Eunwoo yang juga memakan ramyun sama seperti Yugyeom.
Eunwoo mengangguk, "Rencananya kami ingin berkumpul dan bermain semalaman, tapi sayang yang lain sedang sibuk." Yugyeom mengangguk setuju.
"Sangat disayangkan." Sambung Yugyeom.
Tiba tiba Yugyeom merasa pahanya bergetar, dia pun mengambil hpnya yang berada di saku celananya.
"Eunwoo, Tzuyu, aku pamit dulu, aku harus menjemput Jackson hyung." Yugyeom lamgsung menghabiskan ramyunnya lalu pergi dari sana.
"Tzuyu-ah." Ucap Eunwoo saat Yugyeom sudah tidak terlihat lagi disana.
"Bisa kau tutup matamu sebentar?" Tzuyu memiringkan kepalanya sambil menatap Eunwoo heran.
"Baiklah." Tzuyu pun memejamkan kedua matanya dan menunggu apa yang akan dilakukan Eunwoo.
Cup
Tzuyu langsung membuka matanya, dia terkejut karena Eunwoo tiba tiba mencium bibirnya. Saat dia ingin marah, Eunwoo sudah jauh darinya dan melambaikan tangannya.
"Selamat malam Tzu!!" Teriaknya sambil melambaikan tanganya lalu berjalan pergi dari sana. Tzuyu pun terpaksa menahan amarahnya dan pergi dari sana.
Tanpa Tzuyu sadari ada dua pasang mata yang melihat seluruh kejadian tadi.
°°°
KAMU SEDANG MEMBACA
My Feelings [S1 END]
RomanceKim Taehyung, siapa yang tidak mengenalnya, salah satu member BTS dengan nama panggung V itu telah jatuh cinta dengan seorang wanita apakah Taehyung bisa mendapatkan cintanya atau dia hanya dapat mengubur perasaan nya dikarena kan profesi nya