"Nicee, baik istirahat 30 menit, lalu setelah itu kita lanjutkan latihan." Mereka semua langsung membaringkan badan mereka yang penuh dengan keringat di lantai ruang latihan. Sekarang sudah menunjukkan pukul 10 malam dan mereka harus melanjutkan latihan mereka untuk comeback kali ini.
"Hah...hah...ini sangat melelahkan." Keluh Jin dengan nafas yang tidak beraturan.
"Kau benar hyung, tapi penampilan kita harus sempurna." Ucap Namjoon.
"Jujur saja, semenjak kita mendapatkan penghargaan di BBMAs, entah kenapa aku merasa sangat tertekan dengan comeback kita kali ini." Sahut Jungkook dan diangguki oleh para member lain.
"Heiii semuanya!! Aku membawakan kalian makanan, cepat isi tenaga kalian agar tidak jatuh sakit nantinya!!" Teriak manager mereka dari balik pintu.
"Wah, gomawo hyung." Jungkook langsung menerkam plastik makanan yang ditaruh di atas meja dan memulai memakannya dengan lahap, para member yang lainnya pun mengikuti si maknae dan menghabiskan makanannya.
"Yak Taehyung-ah, habiskan dulu makananmu." Tegur Jin saat melihat Taehyung memainkan hpnya saat makan.
"Ne hyung." Dengan segera Taehyung mengetikkan pesan lalu mengirimnya.
Kim Taehyung
Malam TzuSetelah terkirim, Taehyung kembali menikmati makanan yang ada di depannya. Tak selang berapa lama hpnya kembali berbunyi tanda ada pesan yang masuk.
Ting~
Dengan segera Taehyung meletakkan makanannya dan mengambil hpnya untuk melihat pesan tersebut, seketika terpampang senyuman di wajahnya.
Chou Tzuyu
Malam juga oppa
Kenapa kau memanggilku Tzutzu?Kim Taehyung
Itu panggilanku untuk mu
Aku Taetae dan kau TzutzuChou Tzuyu
Ada ada saja kau oppa
Apa kau tidak pergi tidur oppa?Kim Taehyung
Kami masih harus berlatih untuk comeback kami
Lalu bagaimana denganmu?Chou Tzuyu
Denganku?Taehyung semakin yakin jika gadis yang di sukainya ini sangat sangat tidak peka.
Kim Taehyung
Bagaimana denganmu?
Kenapa kau belum tidur?Chou Tzuyu
Ahh, sebenarnya aku sedang bersiap siap untuk tidur tapi oppa menghubungi ku, jadinya aku belum tidurKim Taehyung
Mian
Aku tidak tahu jika kau ingin tidurChou Tzuyu
Tidak apa oppaKim Taehyung
Kalau begitu kau tidurlah
Aku akan melanjutkan latihan kuChou Tzuyu
Jangan terlalu memaksakan dirimu oppaKim Taehyung
Siap Nyonya KimChou Tzuyu
Marga ku chou bukan kim, oppa
Aku tidur dulu oppa
Good NightKim Taehyung
Ne mimpi indah
Read"Taehyung-ah, cepat selesaikan makanmu, sebentar lagi kita akan kembali berlatih." Ucap Hoseok yang telah bersiap di tengah ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Feelings [S1 END]
RomanceKim Taehyung, siapa yang tidak mengenalnya, salah satu member BTS dengan nama panggung V itu telah jatuh cinta dengan seorang wanita apakah Taehyung bisa mendapatkan cintanya atau dia hanya dapat mengubur perasaan nya dikarena kan profesi nya