One

594 86 19
                                    

Seungsik berjalan menuju ruang dosen dengan tumpukan kertas ditangannya.

Brukkhh...

Seseorang menabrak seungsik, hingga seluruh kertas itu berhamburan dilantai. Sedangkan orang yang menabraknya tadi hanya menatap seungsik tajam, dan meninggalkan seungsik yang sedang merapihkan kertas-kertas yang terjatuh.

"Kok ada ya orang kayak gitu."
Gumam seungsik sambil menggelengkan kepalanya, dan memperhatikan orang tadi yang sudah berjalan menjauh.

Setelah membereskan kertas yang berserakan dilantai, seungsik melanjutkan perjalanannya menuju ruang dosen. Dan sesampainya disana seungsik melihat orang yang menabraknya tadi, seungsik tidak sengaja mendengar kalau ternyata orang itu adalah mahasiswa baru dikampusnya, pindahan dari kampus lain.

"Sik-ah."
Panggil dosen seungsik yang diketahui bernama yoomi, dan membuat seungsik mendekat kearahnya.

"Iya bu."

"Kamu bisa tolong saya?."

"Tolong apa bu?."

"Ini han seungwoo, dia mahasiswa pindahan dikampus kita. Dia satu angkatan dengan kamu, kamu bisa ajak dia kekelas bareng kamu kan?. Dia akan mulai dikelas saya nanti."

"Bisa bu."
Jawab seungsik sambil melirik seungwoo, dan ternyata seungwoo juga melirik kearah seungsik.

"Oke kalau gitu, makasih ya sik. Dan seungwoo, kamu bisa kekelas barsama dengan seungsik ya."
Ucap bu yoomi sambil tersenyum kearah seungwoo dan seungsik.

"Kalau gitu saya permisi ya bu."
Ucap seungsik sambil membungkukan badannya.

"Iya."

Seungsik berjalan dengan seungwoo yang ada disebelahnya. Tidak ada obrolan apapun diantara mereka, dari keluar ruang dosen tadi sampai saat ini. Seungsik yang merasa tidak nyaman dengan keheningan mereka berdua, mencoba untuk membuka suara.

"Kamu pindahan dari kampus mana?."
Tanya seungsik pada seungwoo.

Tetapi tidak ada jawaban yang keluar dari mulut seungwoo, hanya lirikan tajam yang diterima seungsik. Seungsik yang menerima perlakuan itu akhirnya hanya diam saja, padahal dalam hatinya dia sudah sedikit kesal dengan seungwoo.

🍁🍁🍁🍁🍁

Semua orang yang ada dikampus itu memperhatikan seungwoo, mereka terpesona dengan ketampanan seungwoo, dan terdengar kalimat-kalimat pujian yang dilontarkan untuk seungwoo.

"Dia siapa ya."

"Gue gak pernah liat dia dong."

"Sumpah ganteng banget."

"Gue harus kenalan pokoknya."

Kalimat-kalimat itulah yang keluar dari orang-orang yang melihat seungwoo. Sedangkan seungsik yang mendengar ucapan mereka merasa geli sendiri.

"Kalian gak tau aja, kalo nih orang nyebelin."
Ucap seungsik dalam hati, kemudian dia terkekeh pelan.

Hingga satu kalimat dari seseorang membuat seungsik menghentikan langkahnya.

"Heran gue, kenapa semua orang dipepet sih sama dia?. Dasar jalang."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Phantom Of The Campus || [♧ Complete✅ ♧]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang