Kang Seungsik
Mahasiswa KEast University jurusan bisnis semester 4, umurnya baru 20 tahun. Dia salah satu mahasiswa berprestasi dikampusnya. Seungsik sangat terkenal dikalangan mahasiswa lain, selain karna kepintaran dan keramahannya, seungsik juga memiliki paras yang cantik. Maka dari itu banyak sekali yang menyukainya, tetapi banyak juga yang membencinya.
Han Seungwoo
Salah satu mahasiswa pindahan diKEast Uviversity, jurusan bisnis semester 4, usianya 21 tahun. Seungwoo sebenarnya tidak ingin kuliah, karna menurutnya itu sangat membosankan. Seungwoo memiliki sifat yang dingin dan cuek terhadap sekitarnya. Dan dia tidak suka jika harus berhubungan dengan orang lain, dia lebih suka melakukan semuanya sendirian. Seungwoo juga merupakan sosok yang misterius, orang lain bahkan tidak akan pernah bisa memahami apa yang difikirkannya.
Shim Jaeyoung
Mahasiswa KEast University jurusan bisnis semester 4, usianya 21 tahun. Teman satu angkatan seungsik dikampus, dan dia sangat dekat dengan seungsik. Salah satu mahasiswa berprestasi juga sama seperti seungsik. Jaeyoung merupakan orang yang ramah dan mudah bergaul dengan siapapun. Maka dari itu, dia juga sangat terkenal diseluruh kampus.
.
.
.
.
.Prolog
...
...
..."Fungsi mulut lu tuh sebenernya buat apa sih?, ngomong maaf aja kok susah banget."
...
...
..."Gue gak suka sama orang sok bijak kayak lu."
...
...
..."Karna gue terlalu cinta sama lu, makanya gue mau bikin lu lenyap dari dunia ini. Supaya gak ada satupun yang bisa milikin lu."
🍁🍁🍁🍁🍁
Haloo..
Heyya balik dengan satu cerita baru.Heyya terinspirasi dari satu film yang pernah heyya tonton, dengan judul yang sama. Sedikit banyak heyya akan buat alurnya seperti film itu, tentu dengan modifikasi dan penambahan-penambaham yang akan heyya kembangkan.
Dannn, first time heyya buat cerita thriller. Dan book ini gak akan panjang, mungkin hanya beberapa chapter aja.
Semoga kalian berminat untuk baca yaa..
Lanjut gak nih??.
Terimakasih, salam heyya 🙌.
KAMU SEDANG MEMBACA
Phantom Of The Campus || [♧ Complete✅ ♧]
Mistero / ThrillerKetika sebuah cinta menjadi obsesi, maka hal yang seharusnya indah akan menjadi sesuatu yang paling menakutkan. Kang Seungsik Han Seungwoo Shim Jaeyoung ♥♥♥ 🔞🔞🔞 Start ~ 15/6/2020 End ~ 20/08/2020