"Coba kalian buka loker itu pakai kunci yang sejin kasih."
Ucap seungwoo pada seungyoun dan hangyul."Lu yakin woo?, setau gue loker ini gak pernah ada yang pake."
Tanya hangyul pada seungwoo."Coba lu buka aja dulu."
Lanjut seungwoo.Hangyul memberikan kunci ditangannya pada seungyoun, kemudian seungyoun mendekat kearah loker, dan mencoba membuka pintu loker itu. Dan benar saja, kunci yang sejin berikan cocok dengan loker itu, terbukti dengan pintu loker yang langsung terbuka.
Ceklek...
Setelah pintu loker itu terbuka, seungwoo, seungyoun dan hangyul mendekat untuk melihat isi didalam loker. Terlihat beberapa barang yang tersimpan didalam loker, terlihat tumpukan foto seungsik, tumpukan buku, sarung tangan hitam, masker hitam serta sebuah pisau lipat.
"Anjir, ini loker siapa sih."
Ucap seungyoun ketika mengeluarkan pisau lipat dari dalam loker.Hangyul menggeser tubuh seungyoun, kemudian dia melihat isi loker itu. Terlihat foto-foto seungsik mengisi penuh loker itu, mulai dari yang tertempel disudut loker, hingga yang tertumpuk dekat buku.
Kemudian hangyul mengambil tumpukan foto-foto itu, dia memilahnya, hingga terlihat juga foto hyunjae, yeosang, bahkan foto sejin yang sudah sobek dan ditumpahi tinta merah.
"Astaga, ini."
Ucap hangyul saat memegang foto sejin, hingga seungyoun menoleh dan mengambil foto sejin ditangan hangyul."Brengsek."
Umpat seungyoun kesal saat melihat foto sejin.Hangyul kembali mengobrak abrik isi loker itu, kini giliran tumpukan buku yang hangyul ambil. Ketika melihat buku-buku itu, ketiga orang tadi sukses membelalakan matanya.
"Gila, pasti orang ini gak waras youn."
Ucap hangyul pada seungyoun, kemudian seungwoo mengambil buku itu dari tangan hangyul."Kita bawa barang-barang ini."
Ucap seungwoo pada seungyoun dan hangyul, sambil mengambil dua buku lain yang masih tersimpan diloker itu. Terhitung tiga buku yang mereka ambil dari dalam loker.
KAMU SEDANG MEMBACA
Phantom Of The Campus || [♧ Complete✅ ♧]
Misterio / SuspensoKetika sebuah cinta menjadi obsesi, maka hal yang seharusnya indah akan menjadi sesuatu yang paling menakutkan. Kang Seungsik Han Seungwoo Shim Jaeyoung ♥♥♥ 🔞🔞🔞 Start ~ 15/6/2020 End ~ 20/08/2020