Five

390 82 5
                                    

Hyunjae sampai dirumahnya, setelah sebelumnya mengantarkan younghoon terlebih dahulu. Kemudian dia masuk kedalam kamar, dan duduk dikasur.

Hyunjae membuka tasnya, kemudian mengambil note yang berisi ancaman tadi. Tangannya gemetar melihat tulisan itu, hatinya mulai tidak tenang dan rasa takutpun muncul difikiran hyunjae.

"Apa ada yang ngeliat kejadian itu ya?."
Gumam hyunjae pelan.

"Tt-api siapa, dan kenapa~."
Ucapnya lagi, sambil menatap note itu dengan tangan gemetar.
..
..
..

Jam sudah menunjukan pukul 23.00, dan hyunjae masih tidak bisa memejamkan matanya. Bahkan sepulangnya dari kampus tadi, dia sama sekali tidak keluar kamar.

Hyunjae membalikan tubuhnya kekanan dan kekiri, dengan gusar dia menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut, mencoba menghilangkan ketakutan yang dia rasakan. Hingga akhirnya dia bisa tertidur ketika jam sudah menunjukan pukul 04.00 pagi.

"Kamu gak sarapan dulu?."
Tanya mama hyunjae.

"Gak ma, aku sarapan dikampus aja."

"Yaudah kalo gitu, tapi jangan sampai gak sarapan ya."
Lanjut mama hyunjae sambil menatap anaknya itu.

"Iya ma."
Jawab hyunjae sambil tersenyum.

Mama hyunjae terdiam melihat senyum diwajah anaknya, entah mengapa perasaannya menjadi tidak karuan. Seakan dia merasa, tidak akan pernah bisa melihat senyum itu lagi.

"Ma."
Panggil hyunjae pada mamanya.

"Ii-ya nak."

"Mama kenapa?, kok bengong?."

"Hhmm.. Mama gak kenapa-kenapa."

"Aku pergi ya ma."
Ucap hyunjae, masih dengan senyum diwajahnya

Deghh...

Mama hyunjae semakin resah setelah mendengar kata pergi dari hyunjae. Entah mengapa ada perasaan aneh ketika kalimat itu keluar dari mulut anaknya.

Hyunjae bergegas meninggalkan rumah, tetapi tangannya ditarik oleh sang mama. Dan membuatnya menoleh kembali kearah mamanya.

"Bisa gak kamu gak kekampus hari ini?."

"Kenapa ma?."

"Perasaan mama gak enak."

"Gak enak kenapa?."

"Gatau, mama takut kamu kenapa-kenapa."

"Aku hari ini ada quis ma. Aku janji sama mama, setelah selesai aku akan langsung pulang. Mama tenang aja ya, aku pasti baik-baik aja. Gak akan terjadi apa-apa sama aku."
Jawab hyunjae menenangkan mamanya.

"Kamu hati-hati ya sayang."
Ucap mama hyunjae, sambil mengusap lembut pipi hyunjae.

"Iya ma, mama tenang ya."
Jawab hyunjae kemudian memeluk mamanya.

"Aku berangkat ya ma."
Lanjut hyunjae sambil melepas pelukannya pada sang mama.

🍁🍁🍁🍁🍁

Seungsik sudah mulai masuk kuliah hari ini, padahal teman-temannya masih menyuruh seungsik untuk istirahat. Tapi seungsik kekeh untuk tetap masuk, dengan alasan dia sudah baik-baik saja, dan dia tidak mau tertinggal materi. Dan beruntung jaeyoung selalu setia menjemput seungsik.

"Kamu duluan kekelas ya, aku kekantin dulu sebentar."
Ucap jaeyoung.

"Kamu ngapain kekantin?."

Phantom Of The Campus || [♧ Complete✅ ♧]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang